adplus-dvertising

Pelajar SMA di Kota Baubau Kerpergok Mesum di Toilet

Deni Djohan, telisik indonesia
Sabtu, 22 Februari 2020
79177 dilihat
Pelajar SMA di Kota Baubau Kerpergok Mesum di Toilet
Sepasang pelajar SMP yang terpergok Sat Pol PP saat melakukan mesum di toilet kantor Wali Kota Baubau. Terlihat, Kedua pelajar tersebut tak bisa berkutik hanya tertunduk malu. Foto: Istimewa

" Menurut anggota yang berjaga di atas (kantor Wali Kota Baubau) kejadian itu terjadi sore ini, Sabtu (22/02/2020). Hanya saya bekum dapat info detil nya). "

BAUBAU, TELISIK.ID - Dunia pendidikan di Kota Baubau kembali tercoreng. Bagaimana tidak, sepasang pelajar SMA terpergok sedang melakukan mesum di toilet kantor Wali Kota Baubau. 

Saat kepergok oleh Satpol-PP yang berjaga di kantor wali kota, keduanya tak bisa berkutik. Pelajar siswi yang masih berada diatas pelajar siswa hanya bisa menunduk malu bercampur takut. 

"Jangan kau tunduk-tunduk. Kalian sudah viral ini," ucap salah seorang yang mengabadikan video tersebut.


Baca Juga : Dua Rumah Warga di Kolaka Ludes Terbakar

Saat ditanya, siswa pelajar SMA yang masih mengenakan pakaian Pramuka itu mengaku tinggal di Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kota Baubau. Sedangkan siswi hanya terus tertunduk diam. 

Anggota Deteksi PolPP Kota Baubau, Ilham membenarkan adanya kejadian itu. Namun ia belum mengetahui persis kejadian memalukan tersebut.

 "Menurut anggota yang berjaga di atas (kantor Wali Kota Baubau) kejadian itu terjadi sore ini, Sabtu (22/02/2020). Hanya saya bekum dapat info detil nya)," kata Ilham saat dikonfirmasi melalui sambungan ponselnya.

Baca Juga : Selain Gizi Buruk, Bocah di Bombana Juga Alami Gangguan Saraf

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan pasti terkait kedua pelajar tersebut. 

Reporter: Deni Djohan
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga