Pelaku Pembunuhan 2 Remaja di Baubau Ditangkap

Ridwan Amsyah, telisik indonesia
Selasa, 25 Februari 2020
0 dilihat
Pelaku Pembunuhan 2 Remaja di Baubau Ditangkap
Kasatreskrim Polres Baubau, AKP Ronald Aaron Maramis. Foto: Ridwan Amsyah/Telisik

" Satu orang lelaki berinisial A yang teridentifikasi sebagai pelaku pembunuhan dua gadis remaja diringkus dikediamannya di wilayah Kecamatan Betoambari sekitar pukul 17.00 Wita. "

BAUBAU, TELISIK.ID - Kasus pembunuhan dua gadis remaja  Wa Ini dan Wa Devi di Kota Baubau menemui titik terang.

Pelaku pembunuhan berhasil diringkus oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Baubau dibantu Polda Sulawesi Tenggara, Selasa (25/02/2020).

Baca Juga: Ratusan Warga Blokade Jalan Tuntut Kematian 2 Remaja Diusut Tuntas

Kasat Reskrim, AKP Ronald Arron Maramis, S.IK., mengungkapkan, pelaku telah berhasil ditangkap petugas dengan sejumlah barang bukti.

"Satu orang lelaki berinisial LA yang teridentifikasi sebagai pelaku pembunuhan dua gadis remaja diringkus dikediamannya di Jalan Wakaaka, Kelurahan Wameo Kecamatan Batupoaro sekitar pukul 17.00 Wita," ungkapnya dikantor Satreskrim Polres Baubau, Selasa (25/02/2020).

Ia menambahkan, saat dibekuk pelaku tidak melakukan perlawanan. Dan ditemukan sejumlah barang bukti berupa baju korban dan pelaku, sebuah pisau dapur dan motor.

Ia juga  menjelaskan bahwa, pelaku diduga melakukan aksi bejatnya  dikarenakan sakit hati.

"Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Baubau dan menjalani pemeriksaan intensif dan kami menunggu hasil pengembangan," tuturnya.

Reporter: Ridwan Amsyah
Editor: Sumarlin

Baca Juga