Pelaku Usaha Kuliner di Wakatobi Beri Promo Kemerdekaan

Wiwik Prihastiwi, telisik indonesia
Minggu, 13 Agustus 2023
0 dilihat
Pelaku Usaha Kuliner di Wakatobi Beri Promo Kemerdekaan
Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 RI. Pelaku usaha kuliner di Wakatobi mengadakan promo dan diskon yang menarik. Foto: Facebook Kedaii Hana

" Menyemarakkan perayaan HUT ke-78 RI. Sejumlah pelaku usaha di bidang kuliner di Kabupaten Wakatobi mengadakan promo dan diskon yang menarik "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Menyemarakkan perayaan HUT ke-78 RI. Sejumlah pelaku usaha di bidang kuliner di Kabupaten Wakatobi mengadakan promo dan diskon yang menarik.

Jangan sampai terlewatkan, berikut produk serta syarat dan ketentuannya yang telah dirangkum oleh telisik.id:

1. Rendezvous Coffee Wakatobi

Rendezvous Coffee Wakatobi merupakan salah satu kedai kopi yang dijadikan sebagai tempat nongki yang nyaman. Berdasarkan postingan di akun Facebook, @Rendezvous Coffee Wakatobi, tempat nongkrong tersebut mengadakan promo di momen perayaan HUT ke-78 RI.

Pomo yang berlaku untuk semua menu yang tersedia. Jadi setiap pembelian akan mendapatkan diskon 30%.

Baca Juga: Mahasiswi Asal Wakatobi Lolos Sekolah Duta Maritim Indonesia 2023

Adapun syarat dan ketentuan, anda cukup mengikuti sosial media Rendezvous Indonesia di Instagram dan Facebook. Kemudian menyebutkan kata "merdeka" saat melakukan pembayaran.

Jangan sampai terlewatkan, promo kemerdekaan berlaku dari 13-18 Agustus 2023. Bagi anda yang tertarik, Rendezvous Coffee berlokasi di Marina Togo Mowondu, Wakatobi.

2. Kedai Hana

Salah satu kedai yang ada di Kecamatan Wangi-Wangi Selatan tersebut memberikan diskon untuk pembelian es boba. Pelanggan bebas memilih varian rasa es boba yang ada di kedai Hana.

Syarat dan ketentuan, pelanggan harus datang langsung ke outletnya dan membeli minimal 3 porsi. Jika biasanya dijual dengan harga Rp 15.000 per porsi. Maka dengan promo yang berlaku, pelanggan cukup membayar sebesar Rp 30.000 untuk bisa mendapatkan 3 porsi es boba. Promo berlaku dari 14-16 Agustus 2023.

Kedai Hana beralamat di depan tugu bundaran depan Pelabuhan Panggulubelo, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Wakatobi.

3. Mutia Tahrim Kitchen

Mutia Tahrim Kitchen memberikan promo untuk salah satu produknya yaitu bolen pisang cokelat. Satu kotak bolen pisang cokelat hanya Rp 30.000 dan bolen mini Rp 20.000. Promo tersebut berlaku dari 14-17 Agustus 2023.

Mutia Tahrim Kitchen juga menyediakan jasa pengantaran. Sehingga tak usah risau bagi anda yang mager keluar, namun ingin mencicipi bolen pisang cokelat.

"Pesan satu boks akan dikenakan ongkir jika jaraknya cukup jauh dari lokasi. Namun jika pesan 2 boks tidak ada ongkir yang dikenakan alias gratis," ucap Mutia.

Untuk info pemesanannya, berikut contact yang dapat dihubungi 081244357053.

Baca Juga: Siswa TK Wakatobi Ikut Fashion Show Busana Daerah

4. Namimo Wakatobi

Namimo Wakatobi juga menyediakan paket promo kemerdekaan. Paket 1, beli 2 popcorn gratis es mojito. Paket 2, beli 2 varian minuman cokelat gratis es choco malt. Paket 3, beli 3 varian minuman harga Rp 10 ribuan dan dapatkan tambahan 1 minuman gratis. Dan beli 3 bungkus keripik bawang harganya hanya Rp 25.000.

Syarat dan ketentuan cukup menunjukkan e-flyer promo yang anda bisa cek atau temukan di akun Facebook @by_namimo. Promo berlaku sejak 13-17 Agustus 2023.

"Langsung ke tempat yang beralamat di depan hotel wisata Mandati II samping D'jalkot Angkringan. Untuk saat ini belum ada jasa pengantaran," ujar Owner Namimo Wakatobi, Siti Halmia. (B)

Penulis: Wiwik Prihastiwi

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga