adplus-dvertising

Pelamar CASN Wakatobi Mulai Ambil Kartu Ujian

Sumarlin, telisik indonesia
Kamis, 16 Januari 2020
3996 dilihat
Pelamar CASN Wakatobi Mulai Ambil Kartu Ujian
CASN Kabupaten Wakatobi, mulai mengambil nomor ujian, Foto: Andra/Telisik

" "Kami akan membuka pengambilan kartu ujian setiap hari dan jam kerja dari tanggal 15 Januari hingga 1 hari menjelang ujian, dan untuk penggambilan kartu ujian tidak dapat diwakilkan. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Pada hari pertama dan hari ke dua pengambilan kartu ujian CASN Kabupaten Wakatobi, Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Kabupaten Wakatobi belum dipadati oleh pelamar CASN.

Baca Juga: Video Asusila, Sekolah Serahkan Sepenuhnya ke Polisi

Sektretaris BKDSDM Kabupaten Wakatobi Nazalurhan, memperkirakan pengambilan kartu ujian akan ramai beberapa hari kedepan.


 "Kami akan membuka pengambilan kartu ujian setiap hari dan jam kerja dari tanggal 15 Januari hingga 1 hari menjelang ujian, dan untuk penggambilan kartu ujian tidak dapat diwakilkan,” ungkap Nazalurhan saat ditemui usai memantau kesiapan pegawai BKDSDM yang akan melayani pengambilan kartu ujian.

Dia menambahkan, saat pengambilan  kartu ujian pelamar, CASN diwajibkan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), kartu pendaftaran SSCASN dan kartu registrasi berkas.

Lebih lanjut sekretaris BKDSDM mengatakan, pelaksanaan tes CASN tahun ini akan dipusatkan di Aula Taman Budaya. Panitia rencananya, akan menyiapkan sebanyak 110 unit komputer. Setiap pelaksanaan tes akan diikuti 100 peserta. Sedangkan 10 unit lainnya, sebagai cadangan untuk mengantisipasi error saat pelaksanaan tes.

Untuk jadwal pelaksaan tes, Sekretaris BKDSDM belum memastiakan kapan waktunya.

"Kami telah menyurat ke KSN tentang penentuan jadwal tes. Kita tinggal menunggu jadwal yang diberikan KSN,'' tandasnya.

Pelamar CASN Kabupaten Wakatobi yang lolos berkas sebanyak 2885. BKDSDM Wakatobi menargetkan pelaksanaan tes akan rampung selama 4 hari.

 

Reporter: M6
Editor: Sumarlin

Baca Juga