Pembunuh Bos Isi Ulang Air Mineral yang Dimutilasi Hidup-Hidup di Semarang, Ditangkap

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 10 Mei 2023
0 dilihat
Pembunuh Bos Isi Ulang Air Mineral yang Dimutilasi Hidup-Hidup di Semarang, Ditangkap
Lokasi penemuan mayat pria yang dicor dan dalam keadaan telah dimutilasi. Kejadian ini terjadi di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Foto: Repro Kompas.tv

" Tersangka utama pembunuh bos isi ulang air mineral yang dimutilasi dan mayatnya dicor semen di Tembalang, Kota Semarang, telah ditangkap pada Selasa (9/5/2023) malam "

SEMARANG, TELISIK.ID - Tersangka utama pembunuh bos isi ulang air mineral yang dimutilasi dan mayatnya dicor semen di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), telah ditangkap pada Selasa (9/5/2023) malam. Saat ini tersangka masih diperiksa oleh penyidik.

Dikutip dari Kompas.com, sebelumnya, Irwan Hutagalung (53) warga Sumurboto, Banyumanik, Kota Semarang, menjadi korban pembunuhan sadis di tempat usahanya. Korban sendiri sejak Jumat (5/5/2023) sudah tidak bisa dihubungi.

Korban ditemukan dalam kondisi tubuh dicor dan termutilasi dengan kepala dan badan terpisah pada Senin (8/5/2023). Lokasi pembunuhan di depot isi ulang dan gas elpiji Jalan Mulawarman, Tembalang, kini masih masih dipagari garis polisi.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy mengatakan, tersangka utama pembunuhan di Tembalang adalah Husen yang merupakan karyawan korban.

Baca Juga: Heboh Mayat Pria Ditemukan Dicor di Kios Depot, Posisi Badan Terbalik

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Mulai Membusuk di Kolaka

Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter RSUP dr. Kariadi Semarang, korban dimutilasi dalam keadaan hidup. Iqbal menyebut, kepala korban dipukul dengan benda tumpul. Pukulan tersebut mengenai kening kiri.

"Setelah korban sekarat atau pingsan kemudian dimutilasi," kata Iqbal dilansir dari Tribunnews.com.

Dikutip dari Medcom.id, dari keterangan penduduk sekitar, pelaku kerap mengeluh sakit hati karena sering dimarahi dan menerima kekerasan dari korban. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga