Pemda Bombana Pastikan Keamanan Jelang Nataru

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Minggu, 24 Desember 2023
0 dilihat
Pemda Bombana Pastikan Keamanan Jelang Nataru
Pj Bupati Bombana dan Kapolres Bombana mengecek Pos Nataru di Kecamatan Rumbia. Foto: Ist.

" Jelang perayaan Natal dan tahun baru, Pemerintah Kabupaten Bombana bersama Polres, memastikan keamanan menjelang dan selama perayaan berlangsung "

BOMBANA, TELISIK.ID - Jelang perayaan Natal dan tahun baru, Pemerintah Kabupaten Bombana bersama Polres, memastikan keamanan menjelang dan selama perayaan berlangsung.

Pj Bupati Edy Suharmanto bersama Kapolres Bombana, AKBP Rony Syahendra, meninjau langsung di Pos Nataru yang bertempat di Kecamatan Rumbia dan Lantari Jaya, Sabtu (23/12/2023).

Pada kesempatan ini, pemerintah daerah menyampaikan bahwa mereka siap dan turut hadir dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru.

"Kami dan pihak Polres telah melakukan pengecekan untuk memastikan segala persiapan telah dilaksanakan dengan baik, dan tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman serta kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal dan menyambut pergantian tahun," ucap Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto.

Baca Juga: Operasi Lilin Anoa 2023, Polda Sulawesi Tenggara Siap Amankan Perayaan Nataru

Baca Juga: Polres Muna Berikan Kenyamanan di Perayaan Nataru

Harapannya, pengamanan Pos Natal di Kecamatan Rumbia dan Lantari Jaya dapat berjalan efektif karena kedua kecamatan ini adalah pusat kota Bombana.

Di tempat yang sama, pihak Polres Bombana berkomitmen bersama pemerintah daerah untuk memberi dukungan serta perlindungan dan memastikan keamanan di Kabupaten Bombana.

"Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan keseriusan dalam memastikan situasi aman bagi warga yang merayakan hari raya akhir tahun," tutup Roni Syahendra. (B-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga