adplus-dvertising

Pemda Butur Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

Aris, telisik indonesia
Sabtu, 21 Agustus 2021
654 dilihat
Pemda Butur Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir
Sekda Buton Utara, Muhammad Hardhy Muslim, saat serahkan bantuan kepada warga Kelurahan Kambowa. Foto: Ist.

" Bantuan secara simbolis diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Butur, Muhammad Hardhy Muslim, S.H., M.Si di Aula Kecamatan Kambowa "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buton Utara (Butur) menyerahkan bantuan dua unit rumah kepada warga yang terdapampak banjir di Kelurahan Kambowa, Kecamatan Kambowa, Kabupaten Butur.

Bantuan secara simbolis diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Butur, Muhammad Hardhy Muslim, S.H., M.Si di Aula Kecamatan Kambowa, Sabtu (21/8/2021).

Penyerahan bantuan itu dirangkaikan dengan tatap muka bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Kambowa bersama para kepala desa dan Lurah lingkup Kecamatam Kambowa.


Dalam kunjungannya, Sekda Butur didampingi oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), antara lain Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan, La Madia, S.Pd., M.Hum, Kadis PTSP, Alimin, S.Sos. M.Eng, Kadis Kominfo Kadim, S.E, serta unsur BPBD, DPMD, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, dan Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Butur.

Baca Juga: Mayoritas Perusahaan Tambang di Kolut Belum Laporkan Data Ketenagakerjaan, Ini Dampaknya

Baca Juga: Kajari Pimpin Forkopinda Muna dan Mubar Bagi Sembako ke Pelosok

Pada kesempatan itu, Muhammad Hardhy Muslim mengatakan, kewajibannya sebagai sekda yang telah dilantik, untuk melihat, mengawasi, dan membina seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Butur.

"Kepada ASN yang ada di wilayah Kecamatan Kambowa agar memahami tugas dan fungsinya, serta mengabdikan diri kepada bangsa, wilayah, dan desanya untuk membangun hal yang lebih baik," kata Jenderal ASN Butur ini.

Selain itu, dia mengingatkan kepada para kepala desa untuk selalu bertanya tentang hal-hal yang sifatnya untuk kemajuan desanya.

"Saya harap juga, para kepala desa jangan ragu untuk bertanya," tambah Hardhy Muslim. (C-Adv)

Reporter: Aris

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga