Pemda Muna Barat Siapkan Rp 200 Juta untuk Pengembangan Lapangan Sepak Bola Latugho

Putri Wulandari, telisik indonesia
Jumat, 05 April 2024
0 dilihat
Pemda Muna Barat Siapkan Rp 200 Juta untuk Pengembangan Lapangan Sepak Bola Latugho
Pembukaan liga ramadhan Desa Latugho dihadiri Pj Bupati Muna Barat. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Membuka tournament Liga Ramadhan Pemuda Latugho, Pj Bupati Muna Barat akan memberikan bantuan pengembangan lapangan sepak bola "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Membuka tournament Liga Ramadhan Pemuda Latugho, Pj Bupati Muna Barat akan memberikan bantuan pengembangan lapangan sepak bola.

Dalam ajang olahraga yang dilaksanakan tiap tahun di Desa Latugho Kecamatan Lawa, Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo berharap pemain maupun penonton tetap menjaga kondusifitas di area lapangan, serta tetap menjaga sportivitas dalam permainan.

"Kalau kacau saya sendiri yang akan bubarkan tournament ini. Untuk itu harus dijaga suasananya dari segi keamanan maupun ketertiban," ujarnya, Jumat (5/4/2024).

Baca Juga: Nakes Siap Layani Pemudik di Posko Pengamanan Arus Mudik Muna Barat

Ia akan memberikan bantuan sebanyak Rp 200 juta untuk perbaikan lapangan sepak bola sebab melihat kondisi lapangan sudah tidak maksimal.

Sementara itu, Kepala Desa Latugho, Amirudin mengatakan, dengan bantuan yang diberikan oleh pemda Muna Barat pihaknya akan melakukan pengembangan lapangan dengan membangun pagar keliling, drainase, serta perbaikan di tengah lapangan.

Baca Juga: Ditinggal Penghuninya ke Kolaka, Rumah di Muna Barat Ludes Terbakar

Ia menyebut, pengembangan lapangan terakhir dilakukan pada 2015 lalu yaitu pembangunan pagar namun tidak keseluruhan dan penimbunan mencegah tergenangnya air.

"Tentu bersyukur dengan bantuan tersebut akan dilakukan pengembangan," pungkasnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga