Pemdes Liya One Melangka Salurkan BLT-DD Door to Door Bersama Mahasiswa IAIN

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Kamis, 07 Juli 2022
0 dilihat
Pemdes Liya One Melangka Salurkan BLT-DD Door to Door Bersama Mahasiswa IAIN
Pemdes Liya One Melangka bersama mahasiswa IAIN Kendari saat menyalurkan BLT-DD kepada masyarakat. Foto: Ist.

" BLT-DD dibagikan kepada masyarakat di kantor Desa Liya One Melangka dan di rumah-rumah masyarakat yang tidak bisa hadir di kantor desa "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Liya One Melangka menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 78 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bersama mahasiswa KKN IAIN Kendari, Kamis (7/7/2022).

BLT-DD dibagikan kepada masyarakat di kantor Desa Liya One Melangka dan di rumah-rumah masyarakat yang tidak bisa hadir di kantor desa.

Kepala Desa Liya One Melangka melalui sekretaris desa, Narni mengungkapkan, pembagian BLT-DD tahap II tersebut sebesar Rp 900 ribu untuk tiga bulan yakni bulan April, Mei dan Juni.

"Pembagian BLT-DD tahap II ini kami bagikan kepada 78 KPM untuk bulan April, Mei dan Juni sebesar Rp 900 ribu," terangnya, Kami  (7/7/2022).

Baca Juga: Gubernur Bantu Rp 40 Miliar Pembangunan Masjid dan Bumi Praja Laworoku Muna Barat

Baca Juga: Sanimowala, Program Pemkab Muna yang Mulai Diabaikan Kepala OPD

Kordes Liya One Melangka KKN IAIN Kendari, Yusril berterima kasih kepada Pemdes Liya One Melangka karena melibatkan mereka dalam kegiatan tersebut.

"Kami peserta KKN IAIN Kendari yang mengabdi di Desa Liya One Melangka sangat berterima kasih kepada pemerintah desa karena telah melibatkan kami dalam penyaluran BLT-DD sehingga kami bisa bermanfaat terhadap masyarakat di tempat ini," ujar Yusril.

Turut hadir dalam kegiatan teresebut, para anggota BPD dan pendamping Desa Liya One Melangka. (B)

Penulis: Lukman

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga