Pemesan Tiket Kampanye Akbar AMIN Capai 3,5 Juta dalam Hitungan Menit, Netizen: Itu Orang Apa Semut

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 07 Februari 2024
0 dilihat
Pemesan Tiket Kampanye Akbar AMIN Capai 3,5 Juta dalam Hitungan Menit, Netizen: Itu Orang Apa Semut
Platform pemesanan tiket hiburan, Goers, mencatat pemesan tiket Kumpul Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) membeludak hingga mencapai 3,5 juta dalam hitungan menit. Foto: Antaranews

" Platform pemesanan tiket hiburan, Goers, mencatat pemesan tiket Kumpul Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) membeludak hingga mencapai 3,5 juta dalam hitungan menit "

JAKARTA, TELISIK.ID - Platform pemesanan tiket hiburan, Goers, mencatat pemesan tiket Kumpul Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) membeludak hingga mencapai 3,5 juta dalam hitungan menit.

Pemesanan tiket AMIN tersebut mengalahkan war ticket grup musik asal Inggris, Coldplay.

Co-founder Goers Niki menyampaikan, dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka yakni pada Rabu (7/2/2024) pukul 11.11 WIB, ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga laman Goers harus menampung daftar tunggu (waiting list) yang berdurasi hingga 4 jam.

"Ini rekor melebihi saat penjualan war ticket atau konser lainnya,” ungkap Niki, dilansir dari Antaranews.com.

Baca Juga: JK Ingatkan Jokowi Tak Politisasi Bansos, Pemerintah Janji Hentikan Penyaluran hingga Pemilu 2024

Sebagai perbandingan, kata dia, dengan mengutip dari laman platform penyedia tiket, Loket.com, saat itu platform tersebut hanya melayani 1,5 juta pemesan di sesi awal untuk konser grup musik asal Inggris, Coldplay.

Di laman goers.co/kumpulakbar sendiri, muncul peringatan pada banyak pemesan, agar bisa mengantre hingga beberapa jam ke depan.

“You are now in line. Thank you for your patience. Your estimated wait time is more than 4 hours. We are experiencing a high volume of traffic and using a virtual queue to limit the amount of users on the website at the same time (Anda sekarang berada dalam antrean. Terima kasih untuk kesabarannya. Perkiraan waktu tunggu Anda adalah lebih dari 4 jam. Kami mengalami volume trafik yang tinggi dan menggunakan antrean virtual untuk membatasi jumlah pengguna pada laman di saat yang sama),” bunyi pesan di laman goers.co/kumpulakbar yang dialami oleh sebagian besar pemesan, dilansir dari Viva.co.id.

Baca Juga: Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Malaysia 11 Februari, Surat Suara Tercoblos Ganjar-Mahfud dan Caleg PKB

Seperti diketahui, tiket kampanye akbar yang digelar AMIN ini tanpa dipungut biaya sepersen pun alias gratis.

Bagi kalian yang tidak beruntung mendapatkan war tiket kampanye akbar yang bakal digelar di JIS ini bisa langsung datang cepat ke lokasi pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Untuk rangkaian acaranya dijadwalkan dari pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 12.00.

Sontak saja viralnya momen orang-orang melakukan war tiket kampanye AMIN pun menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang merasa dibuat terkejut.

"buset 3,5 jt isinya orang apa semut bako itu," tulis warganet. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga