Pemkab Konawe Gandeng MKP E-Ticketing untuk Tingkatkan PAD

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Kamis, 12 Januari 2023
0 dilihat
Pemkab Konawe Gandeng MKP E-Ticketing untuk Tingkatkan PAD
Implementasi pelaksanaan E-parking di BLUD RS Konawe. Foto: Ist.

" BLUD RS Konawe gandeng PT Mitra Kasih Perkasa (MKP) E-Ticketing untuk inisiasi digitalisasi E-parking dan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara "

KONAWE, TELISIK.ID - BLUD RS Konawe gandeng PT Mitra Kasih Perkasa (MKP) E-Ticketing untuk inisiasi digitalisasi E-parking dan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Selaras dengan visi sebagai the most reliable E-Ticketing company di Indonesia, MKP E-Ticketing mendukung implementasi E-parking perdana di BLUD RS Konawe sebagai program percepatan dan perluasan digitalisasi.

CEO PT Mitra Kasih Perkasa, Nicholas Anggada memaparkan, peningkatan mitra pengguna sistem pembayaran secara digital kian meningkat dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga: Ini Sebab Syarat Dukungan Bakal Calon DPD RI Dicabut KPU

"Implementasi ticketing points di Konawe menjadi wujud komitmen MKP E-Ticketing sebagai Pahlawan PAD di Indonesia," ujarnya

Ia juga mengapresiasi kesadaran penggunaan pembayaran secara digital yang terintegrasi melalui sistem E-parking BLUD RS Konawe, dalam meningkatkan pendapatan asli daerah.

"Juga sekaligus percepatan dan perluasan digitalisasi di Kabupaten Konawe,” tuturnya.

Sekretaris Daerah Konawe, Ferdinand Sapan berharap, melalui digitalisasi di RSUD Konawe dapat mempercepat penerapan digitalisasi di Konawe.

Baca Juga: DPRD Muna Segera Minta Keterangan Sekda dan Kepala BKPSDM Soal Lelang Jabatan

“Terima kasih kepada PT Mitra Kasih Perkasa yang telah mendukung digitalisasi E-parking, semoga dapat mempercepat digitalisasi pada public sector lainnya,” tuturnya.

Sementara itu Direktur RSUD Konawe, Dr. H.M. Agus Lahida, M.M.R memaparkan, MKP E-Ticketing telah memfasilitasi penerapan e-parking perdana di Sulawesi Tenggara pada RSUD Konawe

"Besar harapan kami, digitalisasi E-parking dapat diimplementasikan secara paripurna dan merata di Sulawesi Tenggara,” pangkasnya. (A-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga