Pemkab Konawe Rotasi Jabatan Administrator Eselon III

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Selasa, 16 Mei 2023
0 dilihat
Pemkab Konawe Rotasi Jabatan Administrator Eselon III
Pemkab Konawe rotasi jabatan Administrator Eselon III lingkup pemerintah daerah. Foto: Ist.

" Rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe kembali bergulir, kali ini Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Perlengkapan Setda Kabupaten Konawe berganti "

KONAWE, TELISIK.ID - Rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe kembali bergulir, kali ini Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Perlengkapan Setda Kabupaten Konawe berganti.

Kabag Umum dan Perlengkapan Kabupaten Konawe, Satriani digantikan Yusnita yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesejahteraan Masyarakat (Kesra). Sedangkan Kabag Kesra)l Kabupaten Konawe dijabat kepada Satriani.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Administrator Eselon III, Senin (15/5/2023) bertempat di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Konawe.

Baca Juga: Ingatkan Ali Mazi Soal Neraka, Endang Dukung Perjuangan Rakyat Lalembuu Konawe Selatan

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan mengatakan, sebagai pemimpin organisasi, jangan pernah berharap mendapat sesuatu atau bahkan mengambil sesuatu.

“Satu-satunya yang bisa kita ambil adalah tanggung jawab,” kata Ferdinand.

Ferdy, sapaan akrabnya mengungkapkan, pelaksanaan pemerintahan dasarnya adalah hukum administrasi negara yang poin pentingnya yakni dasar hukumnya dan prosedurnya.

Jendral Aparatur Sipil Negara (ASN) Konawe itu juga mengatakan, hanya satu yang membuat nyaman dalam bekerja yakni mencintai pekerjaan itu.

“Kalau kita tidak cintai pekerjaan itu, pasti ada ada saja tidak baiknya,” tuturnya.

Sekda Konawe berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab.

"Semoga tanggung jawab kita ini bisa dilaksanakan dengan bagus dan bisa kita rasakan semua. Sehingga apa yang menjadi harapan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa pada yang baru dilantik bisa terwujud,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Konawe Ilham Jaya mengatakan, rotasi jabatan itu merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan.

Baca Juga: Sosok 2 Pemeran Video Porno 43 Detik Ternyata Asal Konawe Utara, Tersebar Diduga karena Istri

"Yang penting rotasi jabatan yang dilakukan sesuai dengan regulasi yang ada," ungkapnya.

Ia juga berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan senantiasa mencintai pekerjaan. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga