Pemuda di Kendari Cabuli Mantan Pacar yang Masih di Bawah Umur

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 02 Maret 2021
0 dilihat
Pemuda di Kendari Cabuli Mantan Pacar yang Masih di Bawah Umur
Ilustrasi pencabulan. Foto: Repro Kompas.com

" Korban diajak ke hotel dan menginap. Paginya pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan. "

KENDARI, TELISIK.ID - OM (25) harus berurusan dengan polisi, karena nekat mencabuli seorang anak yang masih di bawah umur.

Kronologi kejadian itu bermula saat korban dijemput oleh pelaku, Kamis (18/2/2021) dan membawanya ke tempat kerja pelaku. Kemudian, pelaku berasalan ada pekerjaan yang harus ia selesaikan di salah satu hotel di Kendari.

"Korban diajak ke hotel dan menginap. Paginya pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan," ungkap, Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata, Selasa (2/3/2021).

Diketahui, korban merupakan mantan pacar dari pelaku yang ingin bertemu karena rindu.

Baca juga: Tanda Tangan Menteri Perdagangan RI dan Ali Said Diduga Dipalsukan

"Saat dibawa ke hotel ternyata tidak diketahui oleh ibu korban. Lantaran tidak pulang selama sehari, pihak keluarganya lantas menyebar postingan di media sosial bahwa korban tidak pulang ke rumah," jelasnya.

Setelah mengetahui korban ternyata dibawa kabur oleh pelaku dan dicabuli, pihak keluarganya langsung melaporkan kasus itu ke Polres Kendari.

“Kita terima laporan dari keluarga korban terkait anaknya dibawa kabur dan dicabuli. Setelah menerima laporan, pada hari itu juga langsung dilakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku,” kata Gede.

Kini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan menekam di Polres Kendari. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga