Pemuda di Kendari Jadi Korban Pembusuran, Menancap di Pinggang

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Selasa, 25 Oktober 2022
0 dilihat
Pemuda di Kendari Jadi Korban Pembusuran, Menancap di Pinggang
Rian (28) warga Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, menjadi korban pembusuran, mengakibatkan luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kanan. Foto. Ist.

" Seorang pemuda di Kota Kendari menjadi korban pembusuran di Lorong Kelor, Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Kendari, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda di Kota Kendari menjadi korban pembusuran di Lorong Kelor, Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Senin (24/10/2022) sekira pukul 21:00 Wita.

Pemuda itu diketahui bernama Rian (28), warga Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, yang berkerja sebagai buruh pelabuhan.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.00 Wita, di mana pelaku melancarkan pembusuran dengan menggunakan ketapel (busur) di Lorong Kelor, Kelurahan Jati Mekar.

"Penganiayaan itu dengan menggunakan ketapel (busur), mengakibatkan luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kanan korban," ungkapnya, Senin (24/10/2022).

Sementara menurut keterangan korban bernama Rian, awalnya sekira pukul 18.30 Wita, korban mengendarai sepeda motor melewati Lorong Kelor, Kelurahan Jati Mekar. Korban hendak menegur pelaku agar tidak kebut-kebutan di jalan.

Baca Juga: Suami Bunuh Istri di Hadapan Anak

"Saat itu korban berpapasan dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor berboncengan 3, lalu korban menegur agar jangan kebut-kebutan," jelasnya.

Kemudian pelaku mengendarai kendaraannya menuju ke arah Kelurahan Gunung Jati. Beberapa menit kemudian, pelaku kembali ke Lorong Kelor, Kelurahan Jati Mekar, dan melancarkan aksi pembusuran kepada korban.

Baca Juga: Hal Ini Buat Yakin Ferdy Sambo Habisi Nyawa Brigadir J, Sudah Ada Persiapan Pembunuhan

"Pelaku melepaskan anak busur dan mengenai pada bagian pinggang sebelah kanan korban," terangnya.

Karena kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kanan, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Santa Anna dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku pembusuran yang sudah diketahui berinisial K beralamat di Kelurahan Sanua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga