Pemuda Milenial Reok Sepakat Dukung Jon Nembo dan Marsel Pan di Pileg 2024

Berto Davids, telisik indonesia
Minggu, 22 Mei 2022
0 dilihat
Pemuda Milenial Reok Sepakat Dukung Jon Nembo dan Marsel Pan di Pileg 2024
Pemuda Milenial Reok nyatakan sikap mendukung Jon Nembo dan Marsel Pan di Pileg 2024. Foto: Berto Davids/Telisik

" Dukungan untuk sosok dua politisi Golkar asal Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, terus mengalir di berbagai titik "

MANGGARAI, TELISIK.ID - Dukungan untuk sosok dua politisi Golkar asal Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, terus mengalir di berbagai titik.

Setelah komunitas Angkatan Muda Nanga Banda menyatakan sikap mendukung Marselinus Pan, kini dukungan tersebut datang lagi dari komunitas Pemuda Milenial JM Reok.

Kali ini, pernyataan sikap itu ditujukan untuk dua tokoh sekaligus, yakni Jon Nembo sebagai bakal calon anggota DPRD Provinsi dan Marsel Pan sebagai bakal calon anggota DPRD Kabupaten Manggarai.

Dukungan untuk dua politisi yang bertengger di partai berlambang beringin itu rupaya setingkat lebih maju dari sebelumnya. Pasalnya, pendukung yang tergabung dalam Pemuda Mileneal JM Reok ini berjumlah lebih banyak.

Adapun pernyataan sikap yang dibacakan secara bersama-sama oleh Pemuda Mileneal JM Reok itu:

Baca Juga: Pj Bupati Buton Tengah Tak Jadi Dilantik Besok

"Kami Pemuda Mileneal JM Reok dengan segenap hati dan penuh rasa tanggung jawab, siap mendukung Jon Nembo maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTT dan Marsel Pan maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Manggarai periode 2024 - 2029. Dukungan ini kami buat tanpa ada paksaan dari pihak manapun," demikian bunyi pernyataan sikap yang diakhiri dengan yel-yel itu.

Menanggapi itu, Ketua Pemuda Mileneal JM Reok, Oktavianus Firmus menyampaikan, ucapan terima kasih yang berlimpah kepada segenap pemuda yang telah menyatakan sikap untuk mendukung dua politisi berdarah Reok itu.

Ia berharap, dukungan tersebut tersimpan di sanubari setiap insan dan akan terus mengalir di berbagai titik terutama di daerah pemilihan Cibal-Reok dan Manggarai-Manggarai Barat-Manggarai Timur.

"Untuk tim mileneal yang sudah dibentuk saya menyampaikan ucapan terimah kasih atas partisipasinya. Semoga ke depan kita bisa bergandeng tangan dan berjalan bersama dua figur ini," kata pria kelahiran 1985 itu.

Baca Juga: Kande-kandea, Tradisi Kesultanan Buton Hiasi HUT Sulawesi Tenggara Ke-58

Marsel Pan juga menyampaikan, ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua Pemuda Mileneal Reok atas dukungan dan bentuk komitmen yang begitu luar biasa terhadap ia dan Jon Nembo.

"Saya merasa banga dan terharu dengan spontanitas dari para pemuda pada malam ini, semoga saja kekompakan ini akan mewujudkan apa yang menjadi harapan kita semua yang hadir malam ini, kita satu kita pasti akan kuat," tutup Marsel. (A)

Penulis: Berto Davids

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga