Pemulung Temukan Mayat di Sungai Diduga Terbunuh

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 26 Oktober 2020
0 dilihat
Pemulung Temukan Mayat di Sungai Diduga Terbunuh
Seorang mayat ditemukan di pinggir sungai. Foto: Ist.

" Memang benar telah ditemukan mayat seorang laki-laki yang diketahui bernama Edwar alias Edo yang berprofesi sebagai nelayan dan berdasarkan analisa sementara di bagian wajah korban terdapat luka lebam. Dan dugaan sementara korban telah dibunuh. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sesosok mayat pria ditemukan di pinggiran sungai Jalan Madusila Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia Kendari. Korban diduga telah dibunuh.

Korban Edwar (44), warga Lorong Jambu Putih Kelurahan Matabubu yang berprofesi sebagai nelayan, ditemukan tewas secara mengenaskan di bantaran Jalan Madusila.

Korban bermula ditemukan oleh salah seorang pemulung, yang sedang mencari barang bekas. Ia mengaku kaget melihat sesosok mayat laki-laki dalam posisi terlentang. Atas kejadian tersebut, ia langsung melaporkan ke Polsek Poasia.

Usai menerima laporan, jajaran Polsek Poasia langsung mendatangi lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Dari keterangan Kapolsek Poasia, AKP Slamet Budiono membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga: Amankan 8,9 Kg Sabu, Polrestabes Surabaya Bongkar Peredaran Jaringan Sumatera

"Memang benar telah ditemukan mayat  seorang laki-laki yang diketahui bernama Edwar alias Edo yang berprofesi sebagai nelayan dan berdasarkan analisa sementara di bagian wajah korban terdapat luka lebam. Dan dugaan sementara korban telah dibunuh," terang Slamet Budiono, Senin (26/10/2020).

Meski demikian katanya, pihaknya masih akan menunggu hasil visum dari pihak RS Bhayangkara Kendari.

"Dan kasus tersebut masih dalam lidik," jelasnya.

Slamet Budiono juga menerangkan, sebelumnya pihak Kepolisian telah menerima laporan dari keluarga korban, jika sejak hari Minggu kemarin korban tidak pernah pulang.

"Dan Senin, pukul 10 pagi, korban ditemukan telah meninggal dunia," pungkasnya. (B)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga