Penampakan Putri Cendrawathi Kelabui Wartawan saat Hadiri Pemeriksaan, Pakaian Serba Hitam

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 26 Agustus 2022
0 dilihat
Penampakan Putri Cendrawathi Kelabui Wartawan saat Hadiri Pemeriksaan, Pakaian Serba Hitam
Tangkapan layar dari video Putri Candrawathi menghadiri pemeriksaan di Bareskrim Polri. Dia menggunakan pakaian serba hitam dengan kerudung hitam. Foto: Tribunnews

" Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, menghindar dari bidikan kamera puluhan wartawan yang menunggunya di pintu belakang Gedung Awaloedin Djamil Bareskrim Polri "

JAKARTA, TELISIK.ID - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, menghindar dari bidikan kamera puluhan wartawan yang menunggunya di pintu belakang Gedung Awaloedin Djamil Bareskrim Polri, Jumat (26/8/2022).

Putri Candrawathi tak terlihat melewati awak media yang menunggu di depan lobi. Istri Ferdy Sambo diduga melewati jalur lain untuk masuk ke gedung Bareskrim Polri.

Putri Candrawathi mengenakan setelan celana dan blazer berwarna hitam. Dia tampil berpakaian serba hitam. Kerudung hitam dan juga masker hitam..

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian membenarkan, Putri sudah ada di dalam ruang pemeriksaan.

"Sudah (hadir pemeriksaan)," ucap Andi dilansir Kompas.com.

Baca Juga: Suami Dipecat dari Polri, Tersangka Putri Cendrawathi Diperiksa Hari Ini

Diketahui Putri Candrawathi, diperiksa kondisi kesehatannya sebelum menjalani pemeriksaan kasus tewasnya Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat oleh penyidik Bareskrim Polri. Hasil pemeriksaan kesehatan Putri Candrawathi nantinya akan dianalisi dokter dan direkomendasikan kepada penyidik.

"Penyidik akan mengikuti rekomendasi dokter," kata Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dilansir dari detik.com.

Baca Juga: Ferdy Sambo Resmi Dipecat dari Polri, Bungkam Usai Sidang Kode Etik

Putri sendiri belum ditahan sejak dirinya ditetapkan sebagai tersangka. Alasannya karena kondisinya sakit.  

Putri sebelumnya mengirimkan surat permohonan penundaan pemeriksaan selama 7 hari saat itu. Bareskrim Polri pun membuka kemungkinan Putri Candrawathi diperiksa oleh dokter lain, sebagai pembanding.

"Bila perlu ya dengan dokter pembanding," tambah Agus. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga