Pencari Burung Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Sawit

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Sabtu, 21 Mei 2022
0 dilihat
Pencari Burung Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Sawit
Warga Kita Medan ditemukan tidak bernyawa di bawah pohon sawit. Foto: Humas Polsek Patumbak

" Jasad pria itu diketahui bernama Asman (67) warga Jalan Menteng VII, Nomor 9, Kecamatan Medan Denai "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pria warga Kota Medan Provinsi Sumatera Utara ditemukan tewas di Jalan Pertahanan, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, daerah setempat.

Jasad pria itu diketahui bernama Asman (67) warga Jalan Menteng VII, Nomor 9, Kecamatan Medan Denai. Dia ditemukan telentang di kawasan perladangan atau persawahan dengan menggunakan kemeja berlengan panjang dan bercelana panjang, Jumat (20/5/2022), malam.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago membenarkan adanya temuan mayat itu. Mereka telah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui informasi itu.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh warga dalam keadaan di bawah pohon sawit. Kami yang mendapatkan informasi temuan itu langsung bergegas ke lokasi dan memeriksa sejumlah saksi," ucap Faidir, Sabtu (21/5/2022).

Diakui Faidir, anak korban sudah dilakukan pemeriksaan. Di situ terungkap bahwa korban menderita suatu penyakit dan pamit dari rumah hendak mencari burung.

Baca Juga: Mantan Kadis Pendidikan Buton Utara Diduga Rugikan Keuangan Negara

"Jadi, korban pamit dari rumah untuk mencari burung. Seharian tidak pulang, korban ditemukan tidak bernyawa. Informasi yang kami dapatkan dari anak korban bahwa korban menderita penyakit jantung dan diabetes yang sudah bertahun tahun," ungkapnya.

Polsek Patumbak membawa jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara Medan. Akan tetapi, pihak keluarga korban meminta izin untuk tidak dilakukan autopsi.

Baca Juga: Sempat Viral Ayah Kandung Diduga Perkosa 3 Anaknya di Luwu Timur, Kini Kasusnya Dihentikan

"Pihak keluarga mengaku ikhlas dengan kejadian itu, jasad korban juga telah dibawa oleh pihak keluarga untuk segera dimakamkan. Jadi, kami simpulkan bahwa korban diduga meninggal karena sakit, dari tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda kekerasan," ungkapnya. (C)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga