Pendaftaran Calon Ketua KNPI Sultra Mulai Dibuka

Siswanto Azis, telisik indonesia
Kamis, 20 Mei 2021
0 dilihat
Pendaftaran Calon Ketua KNPI Sultra Mulai Dibuka
Wakil Ketua Panitia KNPI Sultra, Eko Harmawan dan Bendahara Panitia Musda KNPI Sultra, Abdul Rajab Sahputra. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Pendaftarannya gratis atau tidak di pungut biaya. Jadi ini kesempatan kepada seluruh putra-putri terbaik Sultra untuk tampil sebagai pimpinan besar di Sultra. Musda KNPI saat ini yang terlegimated akan menghasilkan Ketua KNPI Sultra yang akan mempersatukan seluruh organisasi pemuda di Sultra. "

KENDARI, TELISIK.ID - Perhelatan Musda ke-15 DPD KNPI Sultra versi tiga ketua umum (Ketum), sudah memasuki tahap penerimaan bakal calon ketua.

Penerimaan calon dibuka selama dua hari, dimulai besok, Jum'at (21/5/2021), sampai 23 Mei 2021.

Berkas bakal calon ketua DPD I KNPI  Sultra untuk periode 2021-2024 ini bisa diambil di sekretariat panitia, Hotel Athaya Kamar 118 Kendari.

Bendahara Ketua Panitia Musda, Eko Hasmawan, mengimbau semua putra-putri terbaik Provinsi Sultra untuk dapat mendaftar sebagai bakal calon Ketua DPD I KNPI Provinsi Sultra periode 2021-2024.

Baca juga: RSUD Kendari Kini Bersih dari Pasien COVID-19

Baca juga: BNNP Sultra Kirim Empat Atlet Tenis Meja di Kejuaraan Nasional

“Pendaftarannya gratis atau tidak di pungut biaya. Jadi ini kesempatan kepada seluruh putra-putri terbaik Sultra untuk tampil sebagai pimpinan besar di Sultra. Musda KNPI saat ini yang terlegimated akan menghasilkan Ketua KNPI Sultra yang akan mempersatukan seluruh organisasi pemuda di Sultra,” ucap Eko Hasmawan, Kamis (20/5/2021)

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Musda KNPI Sultra, Abdul Rajab Saputra menjelaskan, pihaknya akan menerima semua calon kandidat Ketua KNPI Sultra untuk bakal calon dan tim pemenangan bisa mendaftar dan mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat mulai tanggal 24 sampai 25 Mei 2021.

”Dan untuk pengembalian formulir bakal calon calon ketua akan dimulai pada tanggal 24 sampai 27 Mei 2021,” jelasnya.

Untuk persiapan Musda sendiri, Abdul Rajab Sahputra mengatakan, sudah semakin mantap diagendakan pada tanggal 29 sampai 30 Mei 2021 di Hotel Athaya Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Semoga yang terpilih Ketua KNPI Sultra periode 2021-2024 yang terlegimated ini mampu membawa arus perubahan bagi pemuda Sulawesi Tenggara,” tutup Rajab. (A)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga