Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Muna Diperpanjang Tiga Hari

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 18 Maret 2023
0 dilihat
Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Muna Diperpanjang Tiga Hari
Sekretaris Pansel Lelang Jabatan Eselon II, La Ode Ena dan Ketua Pansel, Eddy Uga. Foto: Ist.

" Jadwal pendaftaran lelang 16 jabatan eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna diperpanjang tiga hari kerja "

MUNA, TELISIK.ID - Jadwal pendaftaran lelang 16 jabatan eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna diperpanjang tiga hari kerja.

Perpanjangan dilakukan karena masih banyak peserta yang belum melengkapi berkas persyaratan hingga batas akhir pendaftaran 17 Maret.

"Kita perpanjang tiga hari kerja mulai 20-22 Maret," kata Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) Lelang Jabatan, La Ode Ena, Sabtu (18/3/2023).

Rata-rata ASN yang mendaftar belum menyelesaikan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) dan rekomendasi dari Bupati, LM Rusman Emba.

Baca Juga: Peserta Lelang Jabatan Esalon II Muna Minimal 64 Orang

"Untuk rekomendasi, hari ini (Sabtu) tuntas," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pansel, Eddy Uga memastikan, perpanjangan pendaftaran tidak akan mempengaruhi jadwal tahapan seleksi.

"Berjalan normal semua," timpalnya.

Baca Juga: ASN Calon Peserta Lelang Jabatan Eselon II Muna Ikut Tes Kejiwaan dan Bebas Narkoba

Setelah pendaftaran selesai pada 22 Maret, dilanjutkan dengan seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak peserta pada 23-24 Maret oleh pansel.

"Pengumuman seleksi administrasi pada 27 Maret," sebutnya.

Adapun 16 jabatan yang dilelang adalah Dinas PTSP, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Perdagin, Dinas P3A, Dinas Koperasi, BPKAD, Dinas Peternakan, Dinas PUPR, Balitbang, Satpol PP, Dinas Capilduk, Dinas Kominfo dan Persandian, BPBD dan Asisten III. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga