Pendukung ASR - Hugua Dominasi Lokasi Pengundian Nomor Urut Pilgub Sultra 2024

Egit Riski, telisik indonesia
Selasa, 24 September 2024
0 dilihat
Pendukung ASR - Hugua Dominasi Lokasi Pengundian Nomor Urut Pilgub Sultra 2024
Pendukung pasangan calon Gubernur Sultra, ASR - Hugua, saat menyambut paslon di depan gedung Hotel Claro Kendari, Senin (23/9/2024) malam.Foto: Egit Riski/Telisik

" Saat ASR - Hugua mengambil undian nomor urut, teriakan yel-yel dukungan semakin keras, ditambah iringan suara drum yang menghangatkan suasana "

KENDARI, TELISIK.ID – Suasana di luar Ballroom Phinisi Hotel Claro Kendari pada Senin (23/9/2024) malam, mendadak meriah ketika ratusan pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka (ASR) - Hugua, berkumpul dan mendominasi lokasi acara pengundian nomor urut.

Dengan semangat tinggi, para pendukung membawa berbagai atribut dan spanduk dukungan yang menambah kemeriahan acara. Sorak-sorai mereka terus menggema sepanjang berlangsungnya kegiatan, menunjukkan kekompakan dan dukungan penuh terhadap pasangan yang mereka jagokan.

Saat ASR - Hugua mengambil undian nomor urut, teriakan yel-yel dukungan semakin keras, ditambah iringan suara drum yang menghangatkan suasana.

Pantauan telisik.id, pasangan calon (paslon) ASR - Hugua mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian yang dilakukan secara acak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga: Ini Filosofi Nomor Urut Bagi Lima Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Kendari

Baca Juga: Pendukung Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Kendari Berbalas Teriakan Nama Jagoan

Setelah pengundian, ASR-Hugua adalah paslon yang pertama meninggalkan acara pada pukul 22:10 Wita.

Acara ini berjalan lancar dengan pengawasan ketat dari pihak keamanan, di mana semua pasangan calon hadir untuk mengikuti proses yang sangat penting ini. (C)

Reporter: Egit Riski

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga