Penemuan Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 01 Oktober 2023
0 dilihat
Penemuan Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kendari
Polisi tengah melakukan identifikasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan tergeletak di depan sebuah indekos di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Foto: Ist.

" Penemuan mayat di Lorong Laremba, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, menggegerkan warga, Minggu (1/10/2023) pukul 00.30 Wita "

KENDARI, TELISIK.ID - Penemuan mayat di Lorong Laremba, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, menggegerkan warga, Minggu (1/10/2023) pukul 00.30 Wita.

Hingga saat ini, belum ada informasi pasti mengenai penyebab kematian mayat berjenis kelamin pria tersebut. Mayat tanpa identitas itu tergeletak tak jauh dari pemancar SCTV, di depan sebuah indekos.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, membenarkan penemuan mayat tersebut. Jenazah korban saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara guna menjalani visum. Upaya identifikasi pun sedang dilakukan pihak berwajib untuk mengungkap identitas dan penyebab pasti kematian pria malang ini.

Berdasarkan rekaman video yang diterima Telisik.id berdurasi 2 menit 23 detik, terlihat polisi melakukan identifikasi pada mayat tersebut.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Pelajar SMAN 1 Wawotobi yang Tenggelam di Pantai Taipa

Baca Juga: Masyarakat Digegerkan Penemuan Mayat Mahasiswa di Asrama Bidikmisi UHO Kendari

Di dalam tas samping korban, ditemukan charger Hp, kondom, dan obat tablet. Namun, tanda pengenal yang bisa mengidentifikasi pria tersebut, nihil.

Mayat tersebut mengenakan baju kaos hitam, celana jeans, serta sendal jepit berwarna hijau. Tampak jelas tato dan gelang di tangan kirinya, memberikan petunjuk sedikit mengenai identitasnya.

Di sekitar mayat juga ditemukan motor matic Honda Beat FI berwarna merah dengan nomor polisi, DN 2793 PH yang ditengarai digunakan pria tersebut. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga