Penemuan Mayat Tanpa Kelamin dan Organ Leher Hilang

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 13 Mei 2023
0 dilihat
Penemuan Mayat Tanpa Kelamin dan Organ Leher Hilang
Polisi mengamankan barang bukti berupa beberapa bungkus rokok dari lokasi penemuan mayat perempuan di Tapos. Foto: Repro Sindonews.com.

" Mayat seorang pria dengan kondisi alat kelamin serta organ leher menghilang ditemukan di Depok, Jawa Barat "

DEPOK, TELISIK.ID - Mayat seorang pria dengan kondisi alat kelamin serta organ leher menghilang ditemukan di Depok, Jawa Barat. Mayat tersebut diperkirakan merupakan pria berusia 49 sampai 65 tahun. Tinggi badan sekitar 162 cm.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, alat vital jasad tersebut memang tidak ditemukan. Namun tim forensik tidak mengetahui apakah itu hilang akibat pembusukan atau disengaja.

“Jadi tidak bisa disimpulkan oleh dokter ya apakah itu hilang karena pembusukan atau hilang disengaja. Nanti kita menunggu hasil lengkap autopsinya karena itu hasil sementara dulu untuk perkembangan dari penyelidikan,” ujarnya dikutip dari Kompas.com.

Dokter saat ini masih melanjutkan dengan upaya hispatologi forensik dengan mengambil jaringan korban untuk dicek di mikroskop. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah ada perubahan untuk terkait masalah penyakit atau bukan.

Baca Juga: Penemuan Mayat di Gedung Kosong Gegerkan Warga Kolaka Utara

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Mulai Membusuk di Kolaka

Soal luka di leher, tim forensik juga belum dapat memastikan apakah itu disengaja atau akibat pembusukan karena organ leher tidak ditemukan.

“Jadi batang tenggorokan, kerongkongan, tulang rawan dari gondok itu tidak ada, tidak ditemukan. Sehingga dokter tidak bisa menyimpulkan apakah itu merupakan penyebab kematian, karena organ lehernya engga ada sama sekali,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan mayat tanpa busana ditemukan di Tapos, Kota Depok, pada Kamis (11/5/2023) lalu. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga