Pengakuan Istri Sebelum Suaminya Ditemukan Tewas Mengambang dalam Parit

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 02 Juli 2023
0 dilihat
Pengakuan Istri Sebelum Suaminya Ditemukan Tewas Mengambang dalam Parit
Istri dari korban yang ditemukan tewas di dalam parit, ketika diwawancarai sejumlah awak media. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Penyebab kematian kedua relawan lalu lintas di dalam parit di Jalan AH Nasution masih misterius. Sebab, polisi belum mengungkap perkara itu dengan jelas "

MEDAN, TELISIK.ID - Penyebab kematian kedua relawan lalu lintas di dalam parit di Jalan AH Nasution masih misterius. Sebab, polisi belum mengungkap perkara itu dengan jelas.

Salah satu keluarga korban Mardian, meminta polisi mengungkap kasus secara terang benderang. Agar tidak menimbulkan pertanyaan di benak masyarakat sekitaran kediamannya mereka.

Warni, ibu dari Mardian menduga, anaknya bukan tewas tertabrak mobil Toyota Avanza berwarna hitam BB 1238 QA yang ditemukan itu.

Ada dugaan, anaknya merupakan korban pembunuhan, karena sepenglihatan dia ada bekas luka diduga sayatan senjata tajam di leher, perut luka robek hingga ususnya keluar.

Baca Juga: Usus Mayat Tewas Dalam Parit Keluar dan Leher Luka Senjata Tajam

"Jika tertabrak mobil hingga tewas, kok tidak ada luka lecet akibat terseret mobil. Kapolsek Delitua bilang ditabrak kencang. Luka di perut seperti kena sayat pisau itu bagaimana ceritanya. Saya belum bisa memastikan dia kecelakaan atau apa," ungkapnya, kepada awak media, Minggu (2/7/2023) siang.

Wanita ini meminta polisi mengusut tuntas kematian anaknya secara transparan. Kemudian ibu memiliki empat orang anak ini juga meminta hasil otopsi disampaikan, apakah anaknya itu tewas seketika atau ada orang yang sengaja memasukkannya ke parit.

"Kami menyerahkan kepada pihak kepolisian. Ini harus diungkap dengan jelas. Mardian itu anak pertama dari empat bersaudara," terangnya.

Sedangkan Nur Aini, istri dari Mardian mengaku terkejut dengan insiden kematian suaminya itu.

Wanita ini mengaku, beberapa jam sebelum suaminya ditemukan menjadi mayat. Dia sempat melihat suami riang gembira berkaraoke di rumah.

"Jadi saya bilang, kecilkan suaranya. Gak enak sama tetangga, setelah karaoke, lalu almarhum pergi keluar. Kemudian, saya dapat kabar suami saya ditemukan meninggal," ungkapnya.

Baca Juga: Mayat Dua Pria Ditemukan Tewas Dalam Parit, Garis Polisi Dirusak

Wanita ini mengaku, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak yang masih sekolah dan butuh biaya untuk kehidupan seharinya.

"Semoga kasus ini bisa terungkap dengan jelas. Apakah kecelakaan atau dibunuh, kami juga minta hasi visumnya," terangnya.

Sebagaimana diketahui, kedua korban bernama Adi Saputra dan Mardian ditemukan tewas di dalam parit di Jalan AH Nasution, Jumat (30/6/2023) pagi. Mereka mengambang di dalam parit dalam keadaan telungkup. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga