Pengakuan YouTuber Korea Selatan saat Kamera Mati, Bukan Cuma Sekali Om Botak Ajak Tidur di Hotel

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 11 Mei 2024
0 dilihat
Pengakuan YouTuber Korea Selatan saat Kamera Mati, Bukan Cuma Sekali Om Botak Ajak Tidur di Hotel
Jiah memberikan pengakuan bahwa dirinya mendapat ajakan bukan cuma sekali untuk tidur di hotel dari om botak alias Asri Damuna, Kepala Kantor UPBU Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara. Foto: CNNIndonesia

" YouTuber asal Korea Selatan (Korsel), Jiah mengaku bahwa dirinya mendapat ajakan bukan cuma sekali untuk tidur di hotel dari om botak alias Asri Damuna, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - YouTuber asal Korea Selatan (Korsel), Jiah mengaku bahwa dirinya mendapat ajakan bukan cuma sekali untuk tidur di hotel dari om botak alias Asri Damuna, Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Jiah mengatakan bahwa setelah selesai membuat vlog dan kameranya dimatikan, ia mendapatkan ajakan terus menerus dari Asri. Hal itu terungkap ketika salah satu netizen berkomentar di akunnya.

"Please, carilah teman dekat wanita. Di tempat baru jangan mudah dekat dengan laki-laki. Aku lebih nyaman melihat video kamu sendirian, daripada melihatmu dekat dengan orang asing yang mencurigakan begitu. Please Jiah," tulis @Tsugik.

Jiah pun memberikan respons atas komentar itu. "Ya, seharusnya saya lebih berhati-hati. Saya pikir mereka orang baik, tapi saya takut karena Alvet terus mengundang saya ke hotel setelah mematikan kamera saya. Saya bodoh," tulisnya.

Netizen lain turut memberikan komentar. "Si bapak botak menyeramkan," tulis @kangguru_ew7lw.

Baca Juga: Dampak Viral Kepala Kantor UPBU Sangia Nibandera Kolaka Kemenhub Dibebastugaskan

"Alex baik, tapi si pria botak terus ngotot minta tidur sebentar di hotel setelah matiin kamera. Kayaknya dia aneh," jawab Jiah.

Sementara itu, Asri Damuna juga memberikan klarifikasi usai video dirinya bersama Jiah viral di media sosial. terkait tingkahnya yang mengajak YouTuber Korsel Jiah mampir ke hotelnya. Pria berkepala plontos itu mengaku tidak punya niat negatif saat menawarkan hal tersebut.

"Itu mampir ke hotel aku kan dia persilakan kalau mampir ke hotel aku itu boleh. Saya tidak melarang dia itu," kata Asri dalam wawancara bersama tvOne, dikutip dari akun YouTube tvOneNews.

Baca Juga: Simak Profil YouTuber Korea Selatan yang Viral Diajak Pria Kendari ke Hotel

"Hanya mampir ke hotel aku itu artinya tidak ada larangan. Tidak ada unsur negatifnya. Tidak ada sama sekali unsur negatifnya," tambahnya.

Tingkah Asri menjadi sorotan netizen. Asri menegaskan dia tidak punya masuk seperti itu saat berbincang dengan YouTuber yang datang ke Indonesia untuk travelling itu.

"Tidak ada. Tidak ada unsur menggoda. Tidak ada unsur menggoda. Saya cuma kalau mau ke hotel saya silakan. Kan kita gak melarang, kan, kan dia sudah baik dengan kita sampai dia sebut saya sampai dia keluar itu sambil pukul (tepuk) saya, tapi itu sudah tidak ada siaran, 'Om baik, om baik'," ujarnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga