Pengemudi Becak Bermotor Tewas Usai Lompat dari Jembatan Layang

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 20 September 2021
0 dilihat
Pengemudi Becak Bermotor Tewas Usai Lompat dari Jembatan Layang
Korban berada di kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Foto: Humas Polsek Patumbak

" Pria tanpa identitas itu terlentang seusai melompat dari ketinggian sekitar 100 meter, dari kepala dan telinganya banyak mengeluarkan darah "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pengemudi becak bermotor (Perbetor), melompat dari jembatan layang (flyover) yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 18:00 WIB.

Pria tanpa identitas itu terlentang seusai melompat dari ketinggian sekitar 100 meter, dari kepala dan telinganya banyak mengeluarkan darah.

Insiden itu banyak mengundang perhatian warga, bahkan pengendara becak bermotor yang sedang mangkal di lokasi kejadian sempat berteriak agar pria tanpa identitas itu tidak melompat.

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi itu langsung bergerak ke lokasi, mereka memeriksa sejumlah saksi. Bahkan membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk pertolongan pertama.

"Kami sudah bawa korban ke Rumah Sakit Mitra Medika yang berada di Amplas. Kondisi korban ketika itu dalam keadaan kritis karena banyak mengeluarkan darah. Malamnya, korban diketahui sudah meninggal dunia," kata Pelaksana Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti ketika dikonfirmasi awak media, Senin (20/9/2021).

Karena sudah meninggal dunia, polisi memindahkan korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, sambil menunggu kehadiran pihak keluarga korban.

"Sampai di RS Bhayangkara Medan, dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh mayat korban, sembari menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya," sambungnya.

Kasi Humas Polsek Patumbak, Aipda Radius Manurung menambahkan bahwa insiden itu berlangsung dengan cepat. Korban yang mengendarai becak bermotor itu langsung memarkirkan kendaraan di atas jembatan lalu dia melompat ke bawah.

Baca Juga: Warga Tangkap Basah Dua Nelayan Pelaku Bom Ikan

Baca Juga: Ketua LMND Kendari Ditangkap, Puluhan Mahasiswa Unjuk Rasa

"Jadi pria memakai baju kaos garis-garis ini melompat dengan cepat, bahkan ada warga yang berteriak agar dia tidak melompat, tapi sepertinya dia tidak menghiraukannya. Korban langsung tergeletak di lokasi kejadian," kata Radius Manurung.

Sampai saat ini, polisi sudah memeriksa dua orang saksi dan warga seputaran lokasi. Tapi belum ada yang mengenali sosok pelaku yang memakai celana keper berwarna  hitam ini.

"Becak bermotor korban Yamaha Jupiter Z berwarna biru BK 5746 MAF sudah kami bawa ke Mapolsek Patumbak. Kepada masyarakat yang mengenal korban, tolong segera memberikan informasi dan segara datang ke sini," ungkapnya. (B)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga