Penjaga Sekolah SMP Ditemukan Tewas Mengapung di Laut

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 08 Juli 2020
0 dilihat
Penjaga Sekolah SMP Ditemukan Tewas Mengapung di Laut
Korban Mas Nuryasin setelah dievakuasi. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Saya langsung berteriak memanggil teman-teman dan mengangkat mayat tersebut ke pesisir pantai. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sesosok mayat laki-laki ditemukan oleh nelayan di bibir pantai Kelurahan Puday, Kecamatan Abeli, dalam kondisi telungkup.

Korban ditemukan pada pukul 17.40 Wita, Selasa (7/7/2020), dalam keadaan terapung, yang berjarak kurang lebih 70 meter dari bibir pantai Abeli. Nelayan yang hendak memperbaiki posisi perahunya, melihat benda mengapung tak jauh dari perahunya.

Karena sudah hampir gelap, salah seorang dari nelayan itu, Andi Husain, yang merasa penasaran, langsung menghampiri benda tersebut. Dia kaget ketika mengetahui yang dikira kayu adalah ternyata sosok mayat laki-laki dalam posisi telungkup.

Baca juga: Saksi Kasus Pembunuhan Diduga Dianiaya, Polsek Didemo

"Saya langsung berteriak memanggil teman-teman dan mengangkat mayat tersebut ke pesisir pantai," jelas Andi Husain.

Usai menerima laporan dari warga, pihak kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Abeli, Iptu Laode Arsangka,  mendatangi TKP dan mengamankan korban.  

Diketahui dari kartu identitasnya, korban bernama Mas Nuryasin, warga Jalan Mayjend Soetoyo, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, yang berprofesi sebagai penjaga sekolah di SMP Negeri 14 Kendari. Korban diduga sedang melaut di laut di sekitar SMP 14 Kendari. Hingga saat ini pihak aparat masih menelusuri penyebab kematian korban.

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga