Penjualan Terakhir Tiket Argentina vs Indonesia Dibuka Hari Ini

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 07 Juni 2023
0 dilihat
Penjualan Terakhir Tiket Argentina vs Indonesia Dibuka Hari Ini
Penjualan tiket Indonesia vs Argentina di FIFA Matcday Juni 2023 bakal kembali dibuka pada hari ini, Rabu (7/6/2023) mulai pukul 12.00 WIB. Foto: Repro Tribunnews.com

" Penjualan tiket Indonesia vs Argentina di FIFA Matcday Juni 2023 bakal kembali dibuka pada hari ini, Rabu (7/6/2023) "

JAKARTA, TELISIK.ID - Penjualan tiket Indonesia vs Argentina di FIFA Matcday Juni 2023 bakal kembali dibuka pada hari ini, Rabu (7/6/2023) mulai pukul 12.00 WIB.

Mengutip Kompas.com, tiket untuk menonton langsung Indonesia vs Argentina tersedia dalam tiga hari yang dijual oleh pihak penyelenggara pada 5-7 Juni 2023.

Pada Senin (5/6/2023), penjualan tiket Indonesia vs Argentina dikhususkan untuk pemegang kartu dan nasabah BRI. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan sekitar 20.000 tiket pertandingan Indonesia vs Argentina ludes terjual pada hari pertama.

Setelah itu, PSSI membuka penjualan tiket untuk umum pada Selasa dan Rabu 6-7 Juni 2023. Sebelumnya, PSSI telah resmi merilis harga tiket timnas Indonesia vs Argentina yang dimulai dari Rp 600 ribu untuk kategori 3 hingga Rp 4,250 juta untuk kategori VIP Barat dan Timur.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan, penentuan harga tiket sudah melewati riset dan diupayakan agar tidak memberatkan masyarakat, khususnya yang benar-benar menyukai sepak bola.

Baca Juga: Intip Harga Tiket Indonesia Vs Palestine di Gelora Bung Tomo

Total ada 60 ribu lembar tiket yang dijual PSSI dari kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta sebesar 77 ribu penonton.

"Jadi tentu kami coba melayani masyarakat sepak bola dengan harga yang baik ini sudah termasuk pajak dan biaya service," ujar Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam sesi konferensi pers di ruang VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, dikutip dari Tempo.co.

Berikut daftar harga tiket timnas Indonesia vs Argentina:

Kategori 3 Rp 600.000

Kategori 2 Rp 1.200.000

Kategori 1 Rp 2.500.000

VIP Barat dan Timur Rp 4.250.000

Baca Juga: Pemain Argentina Seharga Rp 700 Miliar Ini Tak Mau Anggap Remeh Timnas Indonesia, Sangat Penting

Cara beli tiket Indonesia vs Argentina dilansir dari Cnbcindonesia.com:

Seluruh metode pembayaran yang tersedia di tiket.com dapat digunakan untuk pembelian produk ini. Link pembelian akan tersedia di laman https://www.tiket.com/to-do/international-friendly-match-indonesia-vs-argentina.

Sebelum melakukan pembelian, pengguna harus login atau membuat akun tiket.com. Untuk pembelian lewat aplikasi, pastikan telah menggunakan versi aplikasi tiket.com terbaru dengan melakukan update. Wajib memasukkan nomor KTP saat pembelian tiket. Satu nomor KTP hanya dapat membeli maksimal 2 (dua) tiket dan harus dalam kategori tiket yang sama. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga