Penumpang KM Agil Pratama 04 Rute Raha-Kendari Mengeluh 3 Jam Kapal Belum Jalan dari Jadwal

Putri Wulandari, telisik indonesia
Selasa, 16 April 2024
0 dilihat
Penumpang KM Agil Pratama 04 Rute Raha-Kendari Mengeluh 3 Jam Kapal Belum Jalan dari Jadwal
Suasana KM Agil Pratama 04 rute Raha-Kendari dipadati penumpang dan jadwal keberangkatan kapal meleset dari yang tertera di tiket. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Jadwal keberangkatan KM Agil Pratama 04 rute Raha-Kendari meleset dari jadwal yang telah dicantumkan di tiket, Selasa (16/4/2024) "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Jadwal keberangkatan KM Agil Pratama 04 rute Raha-Kendari meleset dari jadwal yang telah dicantumkan di tiket, Selasa (16/4/2024).

Diketahui, tiket penumpang kapal KM Agil Pratama 04 tertera jadwal keberangkatan yakni pukul 20.00 Wita, namun hingga saat ini sekitar pukul 23.30 Wita, kapal belum bergeser dari pelabuhan Raha.

Tertundanya keberangkatan kapal dari jadwal yang tertera pada tiket menimbulkan banyak pertanyaan dari penumpang, namun tidak menemukan jawaban atau alasan atas tertundanya keberangkatan kapal.

Baca Juga: Selain Demokrat, Bakal Calon Bupati Muna LM Rajiun Tumada Daftar di PDIP

"Tidak berangkat kah kapal ini? Jam begini belum jalan," ujar salah satu penumpang kapal, Sutomo.

Dari pantauan Telisik.id, penumpang di atas kapal sedikit resah, pasalnya kapal telat berangkat dan penumpang padat hingga banyak yang tidak memiliki tempat tidur (non seat), hingga sebagian penumpang yang non seat menempati area depan, belakang hingga samping kiri kanan kapal.

Tak hanya itu, hujan melanda sehingga air hujan merembes ke area kapal. Hal ini menjadi salah satu keresahan penumpang karena sebagian area kapal basah akibat rembesan hujan tersebut.

Baca Juga: Tujuh Parpol Dukung La Ode Darwin di Pilkada Muna Barat 2024

"Mana hujan, baru full penumpang begini, kapal juga lama jalannya, tidak ada juga pemberitahuan," pungkas penumpang lainnya, Fidya.

Tim Telisik.id telah berupaya mengkonfirmasi masalah tersebut kepada Humas Sabandar Pelabuhan Raha, namun hingga berita ini dibuat belum ada informasi atau konfirmasi dari pihak terkait. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga