Penyapu Jalan Dirampok di Kota Medan, Polisi Buru Pelaku

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 03 Januari 2022
0 dilihat
Penyapu Jalan Dirampok di Kota Medan, Polisi Buru Pelaku
Korban perampokan ketika di Rumah Sakit. Foto: dokumen pihak keluarga korban/Ist

" Warga Kabupaten Deli Serdang yang bekerja sebagai penyapu jalan di Pemerintahan Kota Medan mengalami luka yang cukup serius "

MEDAN, TELISIK.ID - Ramadhani Hasibuan (53), dirampok oleh kompolotan begal di Jalan Pinus Raya, Kecamatan Medan Timur, persisnya di depan Komplek DPRD setempat. Akibatnya, wanita ini kehilangan 1 unit sepeda motor bernomor polisi BK 5802 AHT miliknya.

Selain kehilangan sepeda motor kesayangan itu, warga Kabupaten Deli Serdang yang bekerja sebagai penyapu jalan di Pemerintahan Kota Medan ini juga mengalami luka yang cukup serius. Karena kedua pria yang identitasnya tidak diketahui itu memukul korban dengan menggunakan kayu broti. Akibatnya, wanita ini harus dirawat di Rumah Sakit Imelda Medan.

“Saya mau pergi kerja. Saat di lokasi, tiba-tiba pelaku langsung memukul saya dari belakang menggunakan balok. Lalu saya terjatuh, kepala saya terbentur aspal dan pingsan,” ucap Ramadhani kepada awak media, Senin (3/1/2022).

Insiden itu terjadi bermula saat korban yang berkendara seorang diri melintas di Jalan Pinus Raya, Kecamatan Medan Timur. Saat itu, kondisi jalan sedang sepi dan gerimis.

Baca Juga: Seorang Warga di Kupang Dianiaya Teman Minum Bareng

Baca Juga: Polres Sumba Timur dan Barat Tangkap Pelaku Curanmor Antar Kabupaten

"Insiden itu terjadi, Minggu (2/1/2022), sekira pukul 05:30 WIB. Setelah saya dipukul Brito atau balok kayu, saya langsung terjatuh dan para pelaku langsung membawa kabur sepeda motor saya. Saya sudah buat laporan ke polisi dan semoga pelakunya bisa secepatnya ditangkap," terangnya.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan ketika dikonfirmasi mengaku akan menindaklanjuti laporan korban.

"Sudah kami tindaklanjuti, kami akan memeriksa sejumlah saksi. Mohon doanya agar pelaku bisa kami tangkap," ungkapnya. (B)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga