Pergoki Suami Selingkuh Bersama ASN Guru, Istri Sah Malah Kena KDRT

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 25 Oktober 2023
0 dilihat
Pergoki Suami Selingkuh Bersama ASN Guru, Istri Sah Malah Kena KDRT
Istri sah pergoki suaminya selingkuh bersama seorang ASN guru di Konawe malah kena KDRT. Foto: Kolase

" Seorang istri pergoki suaminya selingkuh dengan seorang yang diduga ibu guru berstatus aparatur sipil negara (ASN), malah jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Senin (23/10/2023) siang "

KONAWE, TELISIK.ID - Seorang istri pergoki suaminya selingkuh dengan seorang yang diduga ibu guru berstatus aparatur sipil negara (ASN), malah jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Senin (23/10/2023) siang.

Kejadian ini menimpa seorang ibu rumah tangga, Tati warga Kelurahan Anggaberi, Kabupaten Konawe.

Tati diduga alami KDRT oleh suaminya sendiri HAE, saat mendapati suaminya itu selingkuh dengan oknum guru berstatus ASN di salah satu SMAN di Kota Unaaha berinisial HER.

Tati memergoki suaminya saat sedang bersama HER di dalam kamar rumah mereka di Kelurahan Anggaberi.

Baca Juga: Konawe Selatan Siapkan Data Valid dan Akurat melalui Portal SI-ENDA KONSEL

Saat dikonfirmasi Tati mengatakan, saat itu ia dari rumah saudaranya, saat pulang ke rumah ia mendapati rumah dalam keadaan terkunci.

Saat memeriksa, Tati mengetahui suaminya sedang berada di kamar bersama selingkuhannya. Ia pun meneriaki suaminya untuk segera keluar.

Setelah suaminya keluar, Tati ngotot ingin masuk kamar untuk menemui HER yang diketahui bersembunyi di dalam kamar mandi kamar. Saat itulah, HAE yang terus menghalanginya akhirnya terlibat cekcok. Hingga akhirnya Tati mengalami kekerasan.

"Karena saya mau masuk kamar dia tarik saya keluar, dia cekik baru dia banting saya sampai lebam lenganku," ujar Tati.

Tati mengaku dirinya dipiting, dan dirinya sempat melawan baru teriak, namun akhirnya dia cekik dan berusaha untuk menutup mulutnya sampai dirinya hampir pingsan.

Tak lama setelah itu, lanjut Tati, suaminya lalu meninggalkan rumah bersama ibu guru HER menggunakan mobil. Saat itu aksi melarikan diri mereka direkam oleh tetangga mereka.

Setelah kejadian itu, Tati kemudian memilih melaporkan HAE terkait dugaan KDRT ke penyidik Satreskrim Polres Konawe.

"Sudah saya laporkan di polisi," kata Tati.

Tati menuturkan, HER yang merupakan selingkuhan suaminya itu masih berstatus istri orang dan masih merupakan kerabat dekat. Tati juga akan melaporkan aksi selingkuh itu ke sekolah tempat HER mengajar.

Tati mengungkapkan sudah menduga perselingkuhan suaminya dan HER sejak lama, sebelumnya, HAE dan HER ini sudah pernah ketahuan namun keduanya berjanji tidak akan mengulangi.

"Tak disangka, keduanya kembali ketahuan. Tati pun sudah melaporkan hal ini ke pemerintah dan kepala adat setempat," pungkasnya.

Baca Juga: Tinjau Fasilitas Kesehatan, Pj Bupati Konawe: Kita Bakal Anggarkan Mobil Operasional

Dalam video yang diterima Telisik.id tampak HER dan HAE bergegas masuk ke dalam mobil minibus berwarna hitam untuk menghindari Tati.

"Kaduito nggitu bage-bage mu, ku kii mata ko deela. Kaduito no tanio kuhanu mu (Terlalu perbuatan mu, saya lihat langsung perbuatan kalian. Terlalu tidak ada rasa malu mu)," ujar TA dalam video sembari mengejar HER dan HAE yang hendak masuk mobil tersebut.

Dalam video itu juga tampak, HAE sempat mendorong istrinya TAati dan langsung tancap gas pergi bersama HER.

"Dia akan dapat, ya Allah ya Rahman ya rahim," ujar seorang perekam dalam video tersebut. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga