Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Bombana Siapkan SIM Gratis

Hir Abrianto, telisik indonesia
Kamis, 18 Juni 2020
0 dilihat
Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Bombana Siapkan SIM Gratis
Polres Bombana menggelar donor darah memperingati Hari Bhayangkara Ke-74. Foto: Hir/ Telisik

" Kami lakukan pembagian sembako bagi warga miskin, donor darah, pembuatan SIM baru serta pembersihan taman makam pahlawan di Kelurahan Lameroro. "

BOMBANA, TELISIK. ID - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resor (Polres) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), menyiapkan pembuatan SIM gratis, selain itu Polres juga melakukan bedah rumah dan donor darah.

Paur Humas Polres Bombana, AIPDA Fitra mengatakan, berbagai kegiatan sosial dilakukan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 diantaranya,  bedah rumah bagi warga tidak mampu bekerja sama dengan PLN Bombana, donor darah, bantuan sembako dan pembuatan SIM baru.

“Kami lakukan pembagian sembako bagi warga miskin, donor darah, pembuatan SIM baru serta pembersihan taman makam pahlawan di Kelurahan Lameroro,” ucap Fitra kepada Telisik.id, Kamis (18/6/2020).

Baca juga: Disperindag Muna Abaikan Perintah Bupati, Pedagang Melawan

Dalam kegiatan donor darah kali ini, Polres Bombana berhasil mengumpulkan 70 kantong darah yang akan diserahkan di PMI Kendari.

Sementara penyerahan kunci  rumah yang telah dibedah akan diserahkan pada tanggal 26 Juni. Rumah itu milik warga tidak mampu asal Desa Pangkuri Kecamatan Rarowatu, Bombana.

Tak hanya itu, pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Satlantas akan memberikan layanan pembuatan SIM gratis bagi warga yang lahir bertepatan pada 1 Juli.

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Sumarlin

Baca Juga