adplus-dvertising

Persebaya vs PSM Makassar Batal Hibur Pecinta Sepakbola Tanah Air

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 13 Juni 2020
1027 dilihat
Persebaya vs PSM Makassar Batal Hibur Pecinta Sepakbola Tanah Air
Suasana stadion sepakbola dipenuhi penonton. Foto: indosport.com

" Namun perlu diketahui, bukan hanya laga Persebaya vs PSM Makassar yang dibatalkan, namun juga semua pertandingan di Liga 1 2020 Indonesia. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs PSM Makassar yang seharusnya menghibur pecinta sepakbola tanah air pada Jumat (12/6/2020), terpaksa harus batal.

Dilansir dari PORTALSURABAYA.COM, Shopee Liga 1 Indonesia seharusnya menggelar laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat 12 Juni 2020 pada pukul 18.30 WIB.

Namun laga yang diprediksi akan menyajikan permainan menarik dan menghibur ini harus dibatalkan karena pandemi virus Corona.


Namun perlu diketahui, bukan hanya laga Persebaya vs PSM Makassar yang dibatalkan, namun juga semua pertandingan di Liga 1 2020 Indonesia.

Baca juga: Forkopimda Sultra Restui Kedatangan 500 TKA Asal China

Seperti diketahui, Shopee Liga 1 Indonesia 2020 dihentikan sejak pekan ke empat yang digelar pada pertengahan Maret lalu.

Kabar terbaru menyebutkan, bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan siap menggelar kembali dua kompetisi liga tertinggi di Indonesia, yakni Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan kepastian Liga 1 Indonesia akan kembali digulirkan.

Persebaya dan PSM Makassar bukanlah klub baru di persepakbolaan Nasional. Bahkan kedua klub besar ini sudah bersaing sejak era perserikatan.

Seperti pada tahun 1950-1951 dimana Persebaya berhasil meraih gelar juara liga Indonesia setelah berhasil mengalahkan PSM Makassar pada partai puncak.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Sumarlin

Baca Juga