Perselingkuhan Guru TK Terbongkar Akibat Salah Kirim Video Seks ke Grup Chat Tetangga

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 27 Juni 2022
0 dilihat
Perselingkuhan Guru TK Terbongkar Akibat Salah Kirim Video Seks ke Grup Chat Tetangga
Perselingkuhan seorang guru TK terbongkar karena salah kirim video seks di grup chat yang berisikan para tetangga. Foto: Repro eva.vn

" Hubungan rahasia seorang perempuan di China dengan pria selingkuhannya terbongkar karena perbuatannya sendiri "

NANJING, TELISIK.ID - Hubungan rahasia seorang perempuan di China dengan pria selingkuhannya terbongkar karena perbuatannya sendiri. Guru bernama Pan itu salah mengirimkan video seks yang terekam di ponsel.

Melansir Okezone.com, peristiwa ini terjadi di kawasan pemukiman Shimao Binjiang, Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu, China.

Pan, seorang guru TK telah menikah dengan Wu selama bertahun-tahun. Namun karena pekerjaannya, Wu sering harus melakukan perjalanan jauh dari rumah.

Selama waktu itu, Pan yang ditinggal sendirian di rumah menjadi sangat bosan dan kesepian. Gara-gara ini, Pan akhirnya berselingkuh dengan rekan kerjanya yang lebih muda, seorang pemuda bermarga Wang.

Pan dan Wang telah diam-diam berkencan berkali-kali, bahkan pergi ke rumah masing-masing untuk berhubungan seks.

Pada 20 Mei 2022 (Hari Valentine di China), Pan memanfaatkan perjalanan bisnis suaminya yang jauh dari rumah untuk mengundang kekasihnya, Wang bermalam di rumahnya. Tidak dapat mengendalikan kegembiraannya, Pan juga menggunakan teleponnya untuk merekam video saat dia "bercinta" dengan Wang untuk disimpan sebagai kenang-kenangan.

Setelah pertemuan itu, Wang kembali ke rumah dan meminta Pan untuk mengirim "video panas" mereka untuk dilihat kembali. Namun, Pan tidak sengaja mengirimkan video tersebut ke grup chat komunitas kompleks tempat tinggalnya. Grup itu beranggotakan tetangga dan orang-orang yang tinggal di pemukiman tersebut, termasuk suami Pan.

Baca Juga: Sri Lanka Bangkrut, Ini Pelajaran Bagi Indonesia

Melansir Tribunnwesstyle.com, dalam grup itu semua orang terkejut melihat video seks yang dikirim oleh Pan, termasuk sebagian tetangganya. Seseorang pun mengirim pesan dan menanyakan apakah Pan salah kirim video di grup chat.

Menyadari kebodohannya sendiri, Pan pun hendak menghapus kirimannya, tapi hal itu tidak bisa ia lakukan. Ia pun meminta admin grup untuk membantunya, mereka pun segera menghapus grup untuk menghilangkan jejak.

Meski sang suami yang berada dalam grup belum sempat membuka video, desas-desus kelakuan sang istri pun mulai terdengar.

Baca Juga: 2 Negara Ini Larang Penggunaan TikTok

Warga pun menjauhi dan menghujat Pan karena tindakannya mengkhianati sang suami.

Belum lagi ada beberapa orang yang mengunggah video itu ke internet hingga jadi trending topik dan diperbincangkan banyak orang.

Pan pun menuai karma perselingkuhan, ia diceraikan oleh sang suami yang sakit hati dengan ulahnya. Ia juga dipecat dari pekerjaannya sebagai Guru TK mengingat banyak wali murid yang tak terima jika anak mereka dididik oleh Pan yang selingkuh dan melakukan tindakan amoral. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga