Persoalan Baju, Seorang Wanita Dikeroyok di Hotel hingga Telanjang Dada

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Senin, 20 Juni 2022
0 dilihat
Persoalan Baju, Seorang Wanita Dikeroyok di Hotel hingga Telanjang Dada
Empat dari tujuh pelaku pengeroyokan seorang wanita di salah satu hotel di Makasar. Foto: Ist

" Polsek Panakkukang, berhasil menangkap tujuh pelaku pengeroyokan seorang wanita di salah satu hotel di Makassar "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Anggota unit Jatanras Polrestabes Makassar bersama Polsek Panakkukang, berhasil menangkap tujuh pelaku pengeroyokan seorang wanita di salah satu hotel di Makassar yang terjadi pada Kamis (16/6/2022) dan sempat viral di media sosial.

Empat terduga pelaku diamankan di Jl Poros Trans Desa Pendolo Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah. Tiga lainnya ditangkap di Makassar. 

Kapolsek Panakkukang, Kompol Abd Azis mengatakan, untuk saat ini sementara yang diamankan di Polsek Panakkukang ada tujuh orang terduga pelaku dengan masing-masing perannya. 

Ketujuh terduga pelaku itu masing-masing tiga perempuan berinisial SD, NA, KD dan empat seorang laki-laki berinisial MT, MI (25), IS (23) dan AW (19).

“Adapun empat merupakan pelaku utama. Tiga di antaranya sudah kita amankan dan satu masih dikejar dan masih buron. Identitasnya sudah kita kantongi berinisial NK,” kata Abd Azis, Senin (20/6/2022).

Baca Juga: Dua Pemuda Dibusur di Depan Lippo Plaza Kendari

Kompol Abd Azis menyebut, para terduga pelaku ini melakukan pengeroyokan hanya karena sepele. Awalnya mereka berteman. Korban awalnya pinjam baju ke pelaku SD.

Hanya saja, korban beralasan baju itu hilang dan terlapor minta digantikan dengan berupa uang. Namun berselang beberapa minggu kemudian, ditagih lagi dan alasan korban belum punya uang.

“Sehingga ada momen ketemu di salah satu hotel. Di sinilah (hotel) terjadi kasus penganiayaan secara bersama-sama terhadap korban,” sebut Azis.

Perwira Polri ini menerangkan, korban bertemu di hotel setelah ditelpon oleh salah satu pelaku. Namun tanpa sepengetahuan korban, ada salah satu pelaku hubungi pihak dari pelaku yang berselisih tadi (persoalan baju). 

Baca Juga: Diduga Serangan Jantung, Anak Mantan Gubernur NTT Ditemukan Membusuk

“Untuk sementara masih satu motif. Namun penyidik masih melakukan pendalaman siapa tahu ada motif lain,” terangnya.

Diketahui, aksi pengeroyokan yang terjadi di salah satu hotel di Makassar itu, sempat viral dan hebohkan sosial media. 

Dimana aksi pengeroyokan yang mengakibatkan korban telanjang dada itu, direkam oleh salah satu pelaku dan sempat tersebar dikalangan pengguna media sosial. (B)

Penulis: Rezki Mas'ud

Editor: Musdar

Baca Juga