Pertama Kali Gelar Beauty Class di Kendari, Produk Emina Disambut Antusias

Erni Yanti, telisik indonesia
Selasa, 09 Januari 2024
0 dilihat
Pertama Kali Gelar Beauty Class di Kendari, Produk Emina Disambut Antusias
Produk Emina saat menjadi sponsor kegiatan nobar NCTzen di Cinepolis Lippo Plaza Kendari. Foto: Ist.

" Pertama kali adakan beauty class di Kendari, produk Emina Cosmetic disambut antusias. Beauty class digelar dalam rangka memberikan tips dan trik make up simpel "

KENDARI, TELISIK.ID - Pertama kali adakan beauty class di Kendari, produk Emina Cosmetic disambut antusias. Beauty class digelar dalam rangka memberikan tips dan trik make up simpel.

Sebanyak 8 peserta yang merupakan karyawan BPJS Kesehatan, mengikuti beauty class di Kantor BPJS Kesehatan, Jumat (1/12 2023).

"Untuk pertama kalinya Emina mengadakan beauty class di Kendari bersama karyawan BPJS Kesehatan dengan segala properti make up lengkap dengan produk Emina," kata Promotor Erwinda Saraswati.

Karyawan BPJS Kesehatan sangat antusias  mengikuti beauty class dalam rangka mendapatkan tips dan trik make up simpel untuk digunakan pada saat kerja dengan menggunakan produk Emina Cosmetics.

Baca Juga: Keren, Wardah Rutin Berikan Tips Make Up Menarik Melalui Beauty Class

Baca Juga: Brand Terpercaya, Wardah jadi Sponsor Beauty Class And Handsome Class di Finalis Duta Manajement 2023

Emina merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang baru diluncurkan di pasaran Indonesia pada tahun 2015 oleh PT Paragon Technology and Innovation.

Emina adalah sebuah brand kosmetika yang berfokus pada produk perawatan dan kosmetika yang aman digunakan serta mudah diaplikasikan untuk kulit remaja dan wanita muda. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga