Pesan dan Semangat Mandiri Youngster Kendari di Tengah Pandemik COVID-19

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Kamis, 23 April 2020
0 dilihat
Pesan dan Semangat Mandiri Youngster Kendari di Tengah Pandemik COVID-19
Mandiri Youngster, saat akan melakukan aksi berbagi. Foto: Muhammad Israjab/Telisik

" Untuk di Kendari sendiri kita ada hampir 500 karyawan milenial. Nah Youngster ini sebagai wadah, untuk menyalurkan kreatifitas sehingga bisa berkontribusi positif bagi masyarakat dan Bank Mandiri. "

KENDARI, TELISIK.ID - Semangat milenial dari karyawan Bank Mandiri yang tergabung dalam 'Mandiri Youngster' area Kendari untuk berbagi dan membangun semangat di tengah mewabahnya COVID-19.

Memberikan pesan bahwa semangat kepedulian karyawan Bank Mandiri, untuk sesama yang demi memajukan dan mendorong kemandirian ekonomi.

Dibentuk sejak November 2018 menindaklanjuti arahan Mentri BUMN saat itu Rini Sumarno. Bank Mandiri  memiliki karyawan mencapai 60 ribu orang, dimana 80 persen adalah milenial.

Baca juga: Sambut Ramadan Lazismu Sultra Bagi Sembako

"Untuk di Kendari sendiri kita ada hampir 500 karyawan milenial. Nah Youngster ini sebagai wadah, untuk menyalurkan kreatifitas sehingga bisa berkontribusi positif bagi masyarakat dan Bank Mandiri," ucap Pembina Mandiri Youngster Kendari, Rindra Setyawan, Kamis (23/4/2020).

Sehingga, Youngster ini bisa menjalankan perannya dalam keadaan seperti ini untuk menyalurkan semangat bagi masyarakat atau stekholder yang ada.

“Harapan kita dalam keadaan sulit seperti saat ini karena wabah COVID-19, Youngster di sini bisa menjalankan peranannya. Sebagai representatif Mandiri dalam menggerakkan BUMN berbagi," ungkap Rindra.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Sumarlin

Baca Juga