Pesona Wajah Dagna Cantik Azzahra Irianto jadi Wakil Sulawesi Tenggara di Ajang Miss Indonesia

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 27 Mei 2024
0 dilihat
Pesona Wajah Dagna Cantik Azzahra Irianto jadi Wakil Sulawesi Tenggara di Ajang Miss Indonesia
Momen yang dibagikan Dagna Cantik Azzahra Irianto, pada akun media sosialnya. Foto: Instagram @itscantik

" Satu lagi sosok yang mengharumkan nama Sulawesi Tenggara di ajang nasional, yaitu Dagna Cantik Azzahra Irianto. Ia menjadi wakil daerah dalam ajang Miss Indonesia yang digelar oleh stasiun televisi RCTI "

KENDARI, TELISIK.ID - Satu lagi sosok yang mengharumkan nama Sulawesi Tenggara di ajang nasional, yaitu Dagna Cantik Azzahra Irianto. Ia menjadi wakil daerah dalam ajang Miss Indonesia yang digelar oleh stasiun televisi RCTI.

Berdasarkan postingan Instagram dari akun centang biru, @missindonesia dilihat oleh Telisik.id pada Senin (27/5/2024), Dagna Cantik Azzahra Irianto (@itscantik) lahir pada tanggal 29 Desember 2001.

Dagna adalah putri satu-satunya dan saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia jurusan Manajemen.

Baca Juga: Indonesia Indicator Puji Polri dan Peran di Balik Suksesnya World Water Forum ke-10 di Bali

Dagna menyatakan keinginannya untuk menunjukkan dan berkontribusi secara nyata kepada masyarakat. Ia berkomitmen untuk membantu dan menginspirasi orang-orang dalam menggapai cita-cita dan harapan mereka.

Melalui ajang Miss Indonesia, Dagna berharap dapat menginisiasi dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial dengan berbagai organisasi untuk mencapai tujuannya tersebut.

Selain berkompetisi di ajang kecantikan, Dagna juga aktif dalam kegiatan sosial. Ia adalah pendiri dari Teman Sehati (@temansehati.idn), sebuah organisasi sosial yang bertujuan untuk mendukung kesejahteraan pendidikan anak-anak di daerah padat penduduk.

Baca Juga: Polri Sebut Pengamanan World Water Forum di Bali Tidak Ada Hambatan

Melalui organisasi ini, Dagna berharap bisa memberikan dampak positif dan perubahan nyata bagi masyarakat.

"Always be the best version of yourself," tulis Dagna dalam salah satu unggahannya di Instagram. Ia juga sering membagikan kesehariannya kepada 4.307 pengikutnya melalui akun Instagram pribadinya, @itscantik. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga