Pesta Kembang Api Giona Nur Alam Ternyata Dikerjakan Tim dari Jakarta

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Minggu, 01 Januari 2023
0 dilihat
Pesta Kembang Api Giona Nur Alam Ternyata Dikerjakan Tim dari Jakarta
Eva beserta rekannya, warga Konawe Selatan datang ke Kota Kendari untuk menyaksikan pesta kembang api. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Semua tim pelaksana pesta kembang api ini berasal dari Jakarta "

KENDARI, TELISIK.ID - Pesta kembang api yang digelar oleh putri mantan Gubernur Sulawesi Tenggara, Giona Nur Alam, berhasil menyedot perhatian warga Kota Kendari, bahkan masyarakat dari dari luar Kota Kendari.

Pantauan Telisik.id di lokasi pesta kembang api, kawasan Kendari Beach, masyarakat tampak sangat antusias menyaksikan ribuan kembang api di langit Kendari, dengan berbagai konfigurasi dan warna.

Di balik suksesnya kegiatan tersebut, ternyata ada tim hebat yang sengaja didatangkan oleh Giona dari Jakarta. Sunarto, salah seorang teknisi pesta kembang api mengaku, semua tim pelaksana pesta kembang api ini berasal dari Jakarta.

"Dengan waktu yang sangat singkat, hanya dalam tiga hari, kami berusaha untuk mempersiapkan pesta kembang api yang terbaik, agar bisa menghibur warga Kota Kendari. Kami di sini atas undangan dari ibu Giona," ujar Sunarto.

Baca Juga: Masyarakat Padati Pesta Kembang Api Giona Nur Alam

Kerja keras Sunarto dan kawan-kawannya tidak sia-sia. Warga Kota Kendari yang menyaksikan pesta kembang api itu meras takjub dan sangat terhibur.

Pesta kembang api yang digelar untuk memeriahkan momen pergantian tahun itu, tidak hanya menarik perhatian warga Kota Kendari, tetapi juga warga dari luar Kota Kendari.

Baca Juga: Pesta Tahun Baru Swiss Bel Hotel Kendari Diwarnai Keributan

Puluhan warga dari luar Kota Kendari memadati kawasan Kendari Beach guna menyaksikan pesta kembang api.

Eva, warga Kabupaten Konawe Selatan mengaku, sengaja datang ke Kota Kendari bersama rekannya untuk menyaksikan pesta kembang api yang menurutnya sangat langka.

"Pesta kembang apinya bagus, seru, dan sukses buat Giona," ucap Eva. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga