Pilkada Koltim, Tony Herbiansyah Didukung Empat Partai

Siswanto Azis, telisik indonesia
Jumat, 17 Juli 2020
0 dilihat
Pilkada Koltim, Tony Herbiansyah Didukung Empat Partai
Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah. Foto: Ist.

" Benar, Golkar adalah rekomendasi yang keempat yang kami terima. Selain Golkar, sudah ada dari NasDem, PKS dan PBB. "

KENDARI, TELISIK.ID – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada Tony Herbiansyah dan H. Baharuddin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah yang juga sebagai petahana calon Bupati Kolaka Timur, melalui telepon selulernya kepada Telisik.id, Jumat (17/7/2020).

Tony Herbiansyah mengatakan, rekomendasi dari Partai Golkar merupakan rekomendasi dukungan yang ke-4 yang ia terima dari DPP partai yang mengusungnya di Pilkada Kolaka Timur, Desember 2020 mendatang.

"Benar, Golkar adalah rekomendasi yang keempat yang kami terima. Selain Golkar, sudah ada dari NasDem, PKS dan PBB," terang Tony Herbiansyah.

Baca juga: Struktur Golkar Diisi Nonkader, Herry Asiku: Untuk Besarkan Partai

Ketua DPW Partai NasDem Sultra ini mengatakan, saat ini ia telah menetapkan H. Baharuddin sebagai pasangannya di Pilkada Kolaka Timur Desember 2020 mendatang yang  juga Anggota DPRD Koltim dari Partai PKS.

“Kami sudah tetapkan, Insya Allah pak H. Baharuddin yang akan menjadi pendamping saya di Pilkada Koltim," terangnya.

Untuk diketahui perolehan kursi legislatif keempat partai tersebut adalah, Partai NasDem 8 kursi, Partai Golkar 2 kursi, PKS 3 kursi dan PBB 1 kursi.

"Untuk jumlah kursi kita sudah lebih, untuk itu saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung," ujarnya.

Reporter : Siswanto Azis

Editor : Haerani Hambali

Baca Juga