Pimpinan DPR Minta Anggotanya Tetap Rumah saat Hari Natal dan Tahun Baru

Rahmat Tunny, telisik indonesia
Jumat, 11 Desember 2020
0 dilihat
Pimpinan DPR Minta Anggotanya Tetap Rumah saat Hari Natal dan Tahun Baru
Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin bersama Ketua DPR RI, Puan Maharani usai sidang paripurna di Gedung DPR RI. Foto: Ist.

" Kami pimpinan ucapkan selamat Hari Natal untuk rekan-rekan dan selamat tahun baru juga. "

JAKARTA, TELISIK.ID - DPR RI menutup masa sidang II tahun 2020-2021 hari ini, Jumat (11/12)dan akan memasuki masa reses. Dalam persidangan itu, Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin sempat mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2021 buat Anggota DPR RI.

“Kami pimpinan ucapkan selamat Hari Natal untuk rekan-rekan dan selamat tahun baru juga,” kata Azis Syamsuddin saat memimpin persidangan, Jumat (11/13/2020).

Menurut Azis, di saat libur Hari Natal dan Tahun Baru 2021 para Anggota DPR RI baiknya tetap berada di rumah, agar terhindar dari penyebaran COVID-19.

“Lebih baik banyak di rumah, supaya tidak terkena Covid Pak Cucun,” pintanya.

Baca juga: Kemenperin Ajak Sukseskan Acara Hannover Messe 2021

Masa Sidang II Tahun 2020-2021 ini dihadiri oleh 31 Anggota DPR RI secara fisik, 270 secara virtual dan dihadiri oleh sembilan fraksi di DPR RI.

Politisi Partai Golkar ini juga mengatakan, masa sidang II bisa dilanjutkan dengan jumlah anggota yang hadir.

“Berdasarkan catatan dari Kesekjenan DPR telah dihadiri 270 Anggota secara virtual dan 31 Anggota secara fisik, dan sembilan fraksi telah hadir. Maka izinkan kami untuk meminta persetujuan rapat paripurna ke II untuk umum,” jelasnya.

Masa sidang II 2020-2021 ini dihadiri langsung oleh Ketua DPR RI Puan Maharani, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dan Muhaimin Iskandar. (C)

Reporter: Rahmat Tunny

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga