Pj Bupati Buton Selatan Hadiri Pelepasan ASN Purna Tugas

Ali Iskandar Majid, telisik indonesia
Rabu, 03 April 2024
0 dilihat
Pj Bupati Buton Selatan Hadiri Pelepasan ASN Purna Tugas
La Ode Budiman, Pj. Bupati Buton Selatan pada acara pelepasan purna tugas ASN Pemkab Buton Selatan. Foto: Diskominfo Buton Selatan

" Pj Bupati Buton Selatan menghadiri pelepasan empat orang Aparatur Sipil Negera (ASN) senior di Kabupaten Buton Selatan yang memasuki masa purna tugas "

BUTON SELATAN, TELISIK.ID - Sebanyak empat orang Aparatur Sipil Negera (ASN) senior di Kabupaten Buton Selatan telah memasuki masa purna tugas. Acara pelepasan empat ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Selatan itu diselenggarakan di Ruang Gedung Wisata, Batauga, Buton Selatan, Selasa (9/1/2024).

Pada kesempatan yang hangat tersebut, La Ode Budiman, Pj Bupati Buton Selatan, turut menghadiri pelepasan purna tugas empat orang putra daerah terbaik yang telah mengabdikan diri pada bangsa dan negara.

Dengan rentang masa tugas 37 tahun sampai dengan 41 tahun dalam mengabdikan diri, menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik di Bumi Gajah Mada, Buton Selatan.

La Ode Budiman, Pj Bupati Buton Selatan mengatakan, banyak kesan dan pengalaman yang patut menjadi teladan bagi Aparatur Sipil Negera (ASN) lainnya. Yang mana semuanya akan diakhiri dengan purna tugas jika telah tiba masanya untuk mengakhiri pengabdian sebagai seorang ASN.

Baca Juga: Pj Bupati Buton Selatan Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2025

Baca Juga: Pemkab Buton Selatan Teken Kerja Sama Penerbitan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam suasana yang penuh haru melepas empat putra daerah terbaik yang telah memasuki fase pensiun, Pj Bupati memberikan cinderamata sebagai sesuatu yang dapat dikenang oleh para ASN yang telah memasuki masa purna bakti.

Adapun empat ASN yang telah memasuki fase pensiun adalah La Ode Mpute mantan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Buton Selatan, La Diadi mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Buton Selatan.

Berikutnya Zamaludin, mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Buton Selatan dan Untung mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Buton Selatan. (C-Adv)

Penulis: Ali Iskandar Majid

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga