Pj Bupati Kolaka Utara dan Buton Dilantik, Awak Media Dilarang Masuk

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Senin, 04 September 2023
0 dilihat
Pj Bupati Kolaka Utara dan Buton Dilantik, Awak Media Dilarang Masuk
La Ode Mustari memasuki Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara, dengan mengenakan stelan putih. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Jadwal pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Buton, La Ode Mustari dan Kolaka Utara, Sukanto Toding digelar Senin (4/9/2023), hari ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Jadwal pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Buton, La Ode Mustari dan Kolaka Utara, Sukanto Toding digelar Senin (4/9/2023), hari ini.

Pj Bupati Buton, La Ode Mustari terlihat menghadiri pelantikan dengan mengenakan pakaian rapi dan serba putih pada pukul 14.30 Wita.

La Ode Mustari juga tampak menyalami satu persatu orang sebelum memasuki pintu Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara. Saat awak media mengucapkan selamat untuk pelantikannya, ia hanya tersenyum.

Baca Juga: Pj Bupati Kolaka Utara dan Buton Dilantik Hari Ini

"Makasih ya," tuturnya singkat.

Tampak media juga dilarang masuk ke ruangan, meski Telisik.id sudah menjelaskan jika datang untuk meliput pelantikan. Namun Satpol PP hanya mengatakan sebentar.

Ada yang menarik dari pelantikan kali ini, tak ada ucapan selamat ataupun karangan bunga yang ada di area Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara.

Beberapa pejabat telah melakukan persiapan dan memakai pakaian rapi dari pantauan Telisik.id, Kepala Biro Pemerintahan Setda Sulawesi Tenggara, Mulyadi tampak mengenakan jas lengkap dan dasi.

Baca Juga: Demo Tambang Dikejar Parang di Kejati Sulawesi Tenggara

Sementara itu, beberapa protokoler dan staf tengah melakukan persiapan disertai mengatur makanan di masing-masing meja tamu undangan.

Sebelumnya, Telisik.id menghubungi Kadis Kominfo Sulawesi Tenggara, Ridwan Badallah menyebut jika pelantikan bakal digelar hari ini.

"Sore," jawabnya singkat, Senin (4/9/2023). (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga