Pj Bupati Kolaka Utara dan Buton Dilantik Hari Ini

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Senin, 04 September 2023
0 dilihat
Pj Bupati Kolaka Utara dan Buton Dilantik Hari Ini
Pj Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding dan Pj Bupati Buton, La Ode Mustari bakal dilantik Senin hari ini. Foto: Kolase

" Jadwal pelantikan Pj Bupati Buton, La Ode Mustari dan Pj Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding dikabarkan bakal digelar pada Senin (4/9/2023) "

KENDARI, TELISIK.ID - Jadwal pelantikan Pj Bupati Buton, La Ode Mustari dan Pj Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding dikabarkan bakal digelar pada Senin (4/9/2023).

Saat Telisik.id menghubungi Kadis Kominfo Sulawesi Tenggara, Ridwan Badallah menyebut, jika pelantikan bakal digelar Senin hari ini. "Sore," jawabnya singkat.

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi menegaskan, tertundanya pelantikan bukan kesengajaan akan tetapi terkendala beberapa kesibukan yang juga harus dilakukan.

Baca Juga: Demo Tambang Dikejar Parang di Kejati Sulawesi Tenggara

"Jadi begini, bukan ada kesengajaan ditunda, saya itu tidak pernah berpikiran seperti itu. Siapapun (nama Pj) yang sudah diberikan, mau siapa saja kalau sudah ditandatangani pusat kita pasti akan lantik," jelasnya pada saat ramah tamah bersama wartawan yang digelar di rujab gubernur.

"Tidak mungkinlah kita tunda-tunda," tambahnya.

Baca Juga: Pembukaan KSM dan MYRES Nasional 2023, Sekda dan Wakil Menteri Agama Saling Balas Pantun

Ia juga berpesan pada dua Pj bupati agar melakukan tugas sebaik mungkin dengan melanjutkan tugas-tugas yang sudah dibuat oleh pejabat sebelumnya.

"Jadi kapan (pelantikan Pj Bupati Kolut dan Buton), Insya Allah tentu sebelum saya pensiun. Mungkin besok atau tanggal 5, tapi tidak mungkin tanggal 6. Kalau tanggal 6 sudah bukan saya lagi," ungkapnya. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga