Pj Bupati Kolaka Utara Minta ASN Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Muh. Risal H, telisik indonesia
Senin, 29 Agustus 2022
0 dilihat
Pj Bupati Kolaka Utara Minta ASN Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat
Pj Bupati Kolaka Utara, Andi Parinringi, saat pimpin apel gabungan bersama sejumlah pejabat. Foto: Diskominfo Kolaka Utara.

" Pj Bupati Kolaka Utara, Andi Parinringi, meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Pj Bupati Kolaka Utara, Andi Parinringi, meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Hal itu disampaikan Pj bupati saat memimpin apel gabungan bersama sekda, asisten, sekwan, para kepala OPD, camat dan lurah, serta para ASN, di Lapangan Aspirasi Lasusua, Senin (29/8/2022).

"Sebagai ASN mari kita memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kolaka Utara, baik dalam proses penyelenggaraan pemerintahan, sosial kemasyarakatan, maupun pelaksanaan kegiatan pembangunan sebagai upaya percepatan kesejahteraan masyarakat," terangnya.

Kadis PTSP ini juga berharap kepada Sekda, kepala OPD dan seluruh ASN lingkup Pemkab Kolaka Utara bekerjasama dalam menyukseskan penyelenggaraan kegiatan roda pemerintahan.

"Mari kita bersama-sama membangun Kolaka Utara yang telah terbentuk dan tertata sedemikian rupa, sebagai bentuk pengabdian kita selaku ASN. Pembangunan tidak bisa terwujud tanpa sinergitas sesama ASN, semua teman OPD dan seluruh lapisan masyarakat Kolaka Utara," ujar dia.

Baca Juga: Pembangunan Bandara jadi Prioritas Pj Bupati Kolaka Utara Tahun Depan

Lebih lanjut, ia menyampaikan jika kehadiran dirinya sebagai Pj bupati untuk melanjutkan program kerja yang telah diletakan oleh pemerintah terdahulu.

"Program kerja untuk tahun 2023, tetap pada jalur yang telah ditetapkan oleh pendahulu kita, selama hal tersebut memiliki asas manfaat dan keberpihakan kepada masyarakat," imbuhnya.

Mantan Wakil Bupati Konawe 2013 ini juga meminta, agar kepala OPD dan para ASN menjalankan pemerintahan secara normatif seperti biasa.

Baca Juga: Randis di Muna Barat Bakal Dilabel

"Tidak usah ada perlakuan istimewah, bagi kami semua sama dan perlakuannya akan sama, yakni memberikan pelayanan terbaik  untuk seluruh masyarakat Kolaka Utara," tukasnya.

Sementara itu, Sekda Kolaka Utara, Taufiq S, menyambut hangat kehadiran Pj bupati sebagai partner kerja dalam menata pembangunan beberapa tahun ke depan.

"Insya Allah apa yang menjadi arahan Bapak Pj Bupati Kolaka Utara sepenuhnya akan kami laksanakan dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Kolaka Utara," pungkasnya. (B)

Penulis: Muh. Risal H

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga