Pj Bupati Konawe Bakal Umrohkan Peserta yang Berhasil Juara di MTQ Tingkat Provinsi

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Jumat, 24 Mei 2024
0 dilihat
Pj Bupati Konawe Bakal Umrohkan Peserta yang Berhasil Juara di MTQ Tingkat Provinsi
Pj Bupati Konawe bakal Umrohkan peserta MTQ yang berhasil juara di tingkat provinsi untuk perwakilan Konawe. Foto: Ist.

" Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, bakal memberikan hadiah umroh bagi peserta yang berhasil juara dalam kejuaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara untuk perwakilan Kabupaten Konawe "

KONAWE, TELISIK.ID - Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, bakal memberikan hadiah umroh bagi peserta yang berhasil juara dalam kejuaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara untuk perwakilan Kabupaten Konawe.

Hal tersebut disampaikan oleh Harmin Ramba saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara MTQ tingkat Kabupaten Konawe ke-37 di pelataran Inolobunggadue Central Park (ICP), pada Selasa, (21/5/2024) lalu.

Kata Harmin Ramba, ia akan memberikan hadiah umroh kepada juara di 3 kategori yang dilombakan, yaitu hafalan, bacaan Qori dan Qoriah.

Baca Juga: 142 Calon Jemaah Haji Bakal Berangkat dari Baubau, Tertua Berusia 91 Tahun

"Yang juara nanti di Konawe Utara saya kasih umroh, insya Allah," kata Harmin Ramba.

Diketahui, MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara ke-30 akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang di Kabupaten Konawe Utara.

Baca Juga: 10 Ribu Lebih Stok Hewan Kurban di Kolaka Utara untuk Idul Adha Tahun Ini

Harmin Ramba menegaskan agar para dewan juri yang telah resmi dilantik dalam MTQ tingkat Kabupaten Konawe, dapat menjalankan tugas dan memberikan penilaian dengan bijak.

“Harapan saya kedepan kegiatan MTQ ini bukan hanya sekedar seremoni belaka pemenuhan suatu kebutuhan, tetapi juga merupakan benar-benar sebagai jalur siar Islam kita, dalam rangka mempertahankan aqidah dan pegangan kita Al-Qur’an. Sehingga dengan melalui lomba ini orang akan lebih tertarik, akan lebih mencintai terhadap Al-Qur’an," harapnya. (C-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga