Pj Bupati Konawe Tegaskan Soal Disiplin dan Produktiv Kinerja ASN

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Senin, 02 Oktober 2023
0 dilihat
Pj Bupati Konawe Tegaskan Soal Disiplin dan Produktiv Kinerja ASN
Pj Bupati Konawe tegaskan pentingnya peningkatan kedisiplinan dan produktivitas ASN. Foto: Ist.

" Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba tegaskan pentingnya kedisiplinan dan produktivitas kinerja kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) "

KONAWE, TELISIK.ID - Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba tegaskan pentingnya kedisiplinan dan produktivitas kinerja kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

Harmin Ramba menjelaskan, tanggung jawab utama selaku Pj Bupati Konawe yakni memastikan jalannya pemerintahan dengan baik, serta memastikan pilkada berjalan dengan sukses.

Ia juga menjelaskan, agar seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kedisiplinan. Sehingga tidak ada lagi yang terlambat apel, serta lebih meningkatkan produktifitas dalam bekerja.

Baca Juga: Pj Bupati Konawe Pastikan Kekurangan Gaji PPPK Guru dan Nakes Segera Diproses

"Apel itu gunanya untuk melihat pegawai masih ada atau tidak, pegawai itu harus disiplin. Jangan tuntut TPP dibayarkan cepat tapi jarang masuk kantor," ungkapnya, Senin (2/10/2023).

Harmin Ramba juga berharap, agar instansi yang menangani pembayaran gaji untuk tepat waktu setiap tanggal 1 dapat dibayarkan.

Kepala Kesbangpol Sulawesi Tenggara ini menegaskan, dirinya melihat ASN dari kemampuan untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dengan baik.

"Sederhana kalau saya, berkembang di luar sana, wah pak Pj ini dia mau blender kita, habis kita, tidak ada itu pikiran begitu, saya melihat dari pendekatan kinerja dan tidak usah khawatir," terangnya.

Baca Juga: Cegah Kecelakaan Terulang, Pemda Konawe Tebang Pohon Sepanjang Jalan Kota Unaaha

Harmin Ramba menegaskan kepada semua pegawai, agar tetap disiplin berdasarkan peraturan dan petunjuk dari pembina kepegawaian, serta bagaimana dapat meningkatkan kualitas dan kinerja.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan menegaskan, peningkatan kualitas dan kinerja untuk ASN lingkup Pemda Konawe memang harus terus ditingkatkan.

"Peningkatan itu ya akan kembali ke masyarakat juga nanti yang akan merasakan, ketika ada urusan dapat cepat ditangani," ungkapnya. (B-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga