Pj Bupati Tinjau Kendala Pekerjaan Fisik di Muna Barat

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 12 Desember 2022
0 dilihat
Pj Bupati Tinjau Kendala Pekerjaan Fisik di Muna Barat
Pj Bupati Muna Barat, Bahri saat tinjau langsung progres pekerjaan pembangunan pemadam kebakaran Lawa Raya, Muna Barat. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Banyak kendala yang ditemui pada pekerjaan fisik program anggaran perubahan 2022 "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Banyak kendala yang ditemui pada pekerjaan fisik program anggaran perubahan 2022, Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat pantau langsung progres bangunan pemadam kebakaran.

Penjabat Bupati Muna Barat, Dr Bahri mengatakan, pantauan yang dilakukan pada progres pekerjaan pembangunan pemadam kebakaran dalam program perubahan anggaran tahun 2022 guna memastikan kepada kontraktor agar pekerjaan tetap berjalan dan tuntas dengan tepat waktu.

"Tindak lanjutan agar realisasi anggaran kita tinggi di akhir tahun," ungkapnya, Senin (12/12/2022).

Bahri akan tetap di Muna Barat untuk terus memantau pekerjaan fisik yang ada, serta intervensi pemerintah sangat efektif mendorong progres pekerjaan yang ada, misalnya pada pekerjaan Jalan Lantoito yang sedikit bermasalah.

Namun dikatakannya, menjadi kendala terlambatnya pada tiap pekerjaan yakni akibat cuaca, sehingga ia menghimbau agar para kontraktor menambah personel kerja.

Baca Juga: Upaya Pj Bupati Buton Tengah Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Baca Juga: Awal Tahun 2023 Atlet Muna Terima Bonus

"Memang saat ini curah hujan tinggi, maka salah satu solusinya dengan menambah personel kerja," ujarnya.

Sementara itu, kontraktor bangunan gedung pemadam kebakaran Lawa Raya, Elvis mengatakan, akan menambah personil kerja sesuai arahan dari Pj bupati agar proses pembangunan tepat waktu, sebab dikatakannya curah hujan saat ini yang menjadi kendala.

"Pekerjaan ini dimulai dari 15 November lalu, cuaca jadi kendala, tapi kami targetkan akan kelar sebelum masa kontrak berakhir," ujarnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga