PKN Konawe Usung Kaum Milenial di Pemilu 2024

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Minggu, 14 Mei 2023
0 dilihat
PKN Konawe Usung Kaum Milenial di Pemilu 2024
PKN Konawe resmi daftarkan bacaleg dalam Pemilu 2024 dengan mengusung kaum milenial. Foto: Ist.

" Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dalam mendaftarkan bakal calon legislatif mengusung kaum milenial dalam Pemilu 2024 "

KONAWE, TELISIK.ID - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dalam mendaftarkan bakal calon legislatif mengusung kaum milenial dalam Pemilu 2024.

Pimpinan Kabupaten (Pimkab) PKN Konawe yang secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) Pemilu 2024 di Kantor KPU Konawe, Minggu (14/5/2023).

Pendaftaran itu dipimpin langsung oleh Ketua Pimkab PKN Konawe, Muh Alif Ardin beserta iring-iringan rombongan para bacaleg dan sejumlah pengurusnya.

Baca Juga: Fahrizal Rismawan, Tukang Parkir yang Daftar Jadi Bacaleg PKB di Ciamis

Usai berkasnya dinyatakan lengkap dan diterima oleh pihak KPU, Alif Ardin menyatakan target pemenangan dan perolehan kursi di legislatif minimal 1 dapil 1 kursi di pemilu 2024 mendatang.

"Saya yakin akan tercapai dari lima dapil di Konawe," ujarnya.

Merasa optimis, Alif Ardin juga membeberkan kalau komposisi caleg yang diunggulkannya akan meraih perolehan suara dan kursi di lima dapil di daerah itu.

"Kita sudah siapkan strateginya. Walaupun PKN partai baru, tapi caleg-calegnya merupakan figur-figur yang dapat diandalkan. Pastinya, target kita akan tercapai," bebernya.

Selain itu partai PKN Konawe juga menerapkan strategi khusus, salah satunya mendorong kaum muda tampil sebagai caleg pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Tak Punya Cukup Uang, Kader PDIP Ini Putuskan Tidak Daftaf Caleg

"Kita optimis memilih caleg dari kaum muda, karena anak muda bisa lebih berkarya, maju, bisa membangun dan mengawal pembangunan di daerah. Strategi khususnya, kita mau jadi bupati," ungkapnya.

Sementara itu Koordinator Divisi Teknis KPU Konawe, Armanto mengatakan, dokumen bacaleg yang diajukan oleh PKN telah dinyatakan lengkap dan diterima.

"Saat ini PKN menjadi partai ke-8 yang mendaftar yang dinyatakan lengkap dan diterima," jelasnya. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga