Plt Kadis Kominfo Sultra Kunjungi Kantor Telisik.id

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 14 Agustus 2020
0 dilihat
Plt Kadis Kominfo Sultra Kunjungi Kantor Telisik.id
Plt Kadis Kominfo Sultra, Syaifullah bersama Direktur Utama Telisik.id, M Nasir Idris. Foto: Denita Azzahra Cameristika/Telisik

" Apa yang dicapai hari ini oleh media Telisik.id yang menempati posisi alexa tertinggi di antara media Sultra pasti dibangun oleh managemen yang tertata baik, pengelolaan yang hebat dan informasi yang disajikan selalu akurat dan berimbang. "

KENDARI, TELISIKID - Pelaksana tugas (Plt) Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sultra, Syaifullah berkunjung ke kantor pusat Media Online Telisik.id.

Dalam kunjungannya, Syaifullah, menyampaikan beberapa point mengenai pengaruh media terhadap perkembangan daerah di Sultra, terutama Telisik.id yang mempunyai managemen yang sangat baik walaupun umurnya yang masih belia.

 

Kunjungan Plt Kadis Kominfo Sultra, Syaifullah di Kantor Pusat Telisik.id. Foto: Moh. Lukman Saputra/Telisik

 

"Apa yang dicapai hari ini oleh media Telisik.id yang menempati posisi alexa tertinggi di antara media Sultra pasti dibangun oleh managemen yang tertata baik, pengelolaan yang hebat dan informasi yang disajikan selalu akurat dan berimbang," ungkapnya, Jumat (14/8/2020).

Baca juga: Positif COVID-19 di Sultra Bertambah Lagi 33 Kasus, Sembuh 43 Orang

Sementara itu, sebagai salah satu pembaca aktif, Syaifullah juga berharap pada media Telisik.id yang menempati urutan media nomor satu di Sultra untuk selalu mempertahankan sajian informasi berkualitas.

"Saya harap tetap profesional, berimbang dan selalu baca moment, kekompakan di telisik jangan luntur. Intinya bekerja saja dulu jika kita bekerja cepat dan tepat pastilah orang yang akan menilai," tambahnya.

Tempat sama, Direktur Utama Telisik.id, M Nasir Idris menyambut baik harapan yang disampaikan Plt Kadis Kominfo untuk selalu menjaga kualitas Telisik.id sebagai penyaji informasi untuk seluruh masyarakat.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga